Viral

Ardes Goenawan, Presenter yang Tak Diakui oleh SCTV-Indosiar

Nama Ardes Goenawan mencuat setelah pernyataannya di Instagram Story mengegerkan warganet, lantaran menyindir Timnas Indonesia banyak gaya setelah menang dari Singapura di ajang semi final Piala AFF 2020.

Ardes merupakan seorang presenter yang wajahnya kerap terlihat di salah satu televisi swasta yakni SCTV dan Indosiar dalam acara kuis serta iklan.

Meski kerap muncul di layar tv tersebut, namun keberadaan Ardes ternyata tak diakui sebagai bagian dari televisi swasta tersebut.

Direktur Surya Citra Media, Harsiwi Achmad menjelaskan status Ardes selama ini bukan merupakan bagian dari Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Grup.

“Yang bersangkutan bukan presenter SCTV atau Indosiar. Yang bersangkutan hanya sesekali jadi pembawa acara kuis sponsor biasa durasi tiga menit di SCTV atau Indosiar,” ujarnya.

Diketahui, pria berkacamata yang memiliki akun Instagram @ardesgoenawan itu menempuh pendidikannya di IPEKA Christian School Jakarta dan menamatkan kuliahnya di Universitas Katolik Atmajaya pada 2015 lalu

Dari unggahan Instagram Story miliknya, ia juga terlihat pengagum sepak bola yakni Liga Italia, Inter Milan.

Berdasarkan profilnya di Instagramnya, ia menuliskan sebagai pembawa acara atau TV Host/Presenter dan Master of Ceremony.

Namun dari semua foto yang diunggah dibanjiri komentar tak sedap dari warganet setelah dirinya tidak berharap Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF 2020.

Dirinya justru mendukung negara lain yakni Singapura dan Thailand.

Bahkan ia juga menyindir kegembiraan dari anak asuh Shin Tae-yong usai mengalahkan Singapura dan lolos ke babak Final Piala AFF 2020 dengan menyebut ‘banyak gaya dan provokatif’.

Berikut unggahan Instagram Story yang sejak kemarin viral di media sosial.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button