Viral

Berdoa: Indonesia Menang dan Juara

Judul ini dibuat persis 7 jam menjelang leg pertama final piala AFF antara Indonesia vs Thailand.

Judul ini juga menjadi jawaban dari beragam analisa dan segala macam perhitungan para analis, pakar dan suporter Indonesia.

Yang saya yakini ketika membuat tulisan ini adalah, para pemain timnas Indonesia akan berjuang sepenuh tenaga dan sesungguh-sungguhnya tanpa mengenal lelah, mengejar dan memanfaatkan segala peluang dan tantangan.

Dari kaki ke kaki akan terkoneksikan batin dan jiwa penuh optimisme dan keyakinan.

Dari setiap hembusan nafas akan mengalir melalui udara bagaimana hati membara penuh harap dan keyakinan bahwa jalan menjadi juara adalah bersungguh-sungguh berusaha tanpa mengenal lelah dan tidak pernah lepas berdoa.

Doa adalah pondasi mental menuju takdir Allah. Usaha adalah jembatan yang menjemput takdir kemenangan.

Semoga Allah menjadikan perjuangan timnas Indonesia bernilai ibadah dan kemuliaan.

Malam nanti saat sang kapten, asnawi, memimpin rekan-rekannya masuk lapangan, lihatlah paras dan badan mereka, yang terbaca dan tertanam dalam setiap langkah mereka adalah ikrar mereka yang tak mereka katakan namun jelas terbaca.

Kami Anak-anak Bangsa mantap berjuang, sampai peluit terakhir kupersembahkan perjuangan ini, demi Tuhan , Bangsa dan kehormatan kami semua.

Semoga Allah senantiasa menjaga dan melindungi jiwa-jiwa pejuang garuda.

Menutup tulisan ini, ijinkan saya menyampaikan bahwa 11 pemain yang bermain, seluruh pemain cadangan yang ada, para pelatih dan official yang menemani, kalian semua tak pernah sendiri, jutaan mulut manusia-manusia Indonesia dan telapak tangan mereka akan terus berdoa dan memanjatkan permohonan yang sama, seirama dengan setiap deru napas kalian.

Ya Allah jadikan kemenangan dan juara adalah bagian dari takdir timnas Indonesia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button