Hangout

Suara Emas Putri Ariani Dipercaya Meriahkan Pembukaan MotoGP Mandalika

Penyanyi asal Indonesia dan finalis America’s Got Talent (AGT) 2023, Putri Ariani, akan tampil menyanyikan lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya’ pada pembukaan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada 13-15 Oktober 2023.

Kepala Dinas Pariwisata NTB, Jamaluddin Malady, membenarkan kehadiran Putri Ariani dalam perhelatan olahraga internasional ini. “Iya, Putri Ariani akan menyanyikan lagu Indonesia Raya saat pembukaan MotoGP di Sirkuit Mandalika,” ujarnya di Kantor Gubernur NTB di Mataram.

Jamaluddin optimistis bahwa suara emas Putri Ariani akan mampu menghipnotis penonton yang hadir. “Kita yakin kalau dia (Putri Ariani) nyanyi, bergetar pasti penonton. Apalagi nama Putri Ariani ini sedang trending, warga NTB pasti datang menonton,” tambahnya.

Selain Putri Ariani, acara ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis lain, termasuk Band Netral. “Ini beberapa artis yang akan mengisi pada saat MotoGP Mandalika,” kata Jamaluddin.

Tidak hanya itu, perhelatan ini juga akan menampilkan parade budaya khas NTB. “Jadi ada parade budaya yang kita tampilkan, hal ini sama saat WSBK dan MotoGP 2022 lalu,” jelasnya.

Menurut Jamaluddin, kehadiran para artis dan parade budaya ini diharapkan akan menambah daya tarik dan kemeriahan MotoGP di Sirkuit Mandalika. “Jadi itu harapannya masyarakat atau penonton terhibur, target 71 lembar tiket bisa terjual, bahkan bisa menambah target penonton sampai 100 ribu orang,” pungkasnya.

Dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan, MotoGP di Sirkuit Mandalika diharapkan tidak hanya menjadi ajang balap motor internasional tetapi juga sebagai wadah promosi budaya dan talenta Indonesia di mata dunia.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button