Hangout

Sang Anak Tewas di Kolam Renang, Tamara Tyasmara Mengaku Belum Berani Lihat CCTV


Kesedihan mendalam menyelimuti hati aktris dan model Tamara Tyasmara, saat ia harus merelakan kepergian putra semata wayang mereka, Raden Andante Khalif Pramudityo, yang akrab disapa Dante. Tragedi ini diumumkan pertama kali oleh Tamara Tyasmara melalui akun Instagram pribadinya pada Senin, (29/1/2024).

Mungkin anda suka

“Innalillahiwainnailaihirojiun Dante sayang sekarang sudah ada di surga ya nak. Mohon doanya teman-teman semua untuk Raden Andante Khalif Pramudityo bin Raden Angger Dimas Riyanto,” tulis Tamara dalam keterangan postingannya. Sebagai penghormatan terakhir, Tamara juga membagikan foto mendiang Dante yang sudah dibalut kain kafan.

Keterangan yang diberikan oleh Tamara mengungkapkan bahwa Dante meninggal dunia pada Sabtu, (27/1/2024) sore saat berenang di kolam renang Palem Tirta Ganda, Ciledug, Tangerang. Pada saat kejadian, Tamara tidak dapat menemani Dante karena sedang terlibat dalam kegiatan syuting.

“Kebetulan, salahnya itu aku enggak ada di situ. Aku lagi syuting. Aku tuh di jalan sudah dekat banget,” ungkap Tamara dengan suara tercekat, dalam sebuah wawancara yang dikutip dari akun YouTube.

Tamara menceritakan awalnya Dante seharusnya ikut ke lokasi syuting, namun karena keinginan sang anak untuk berenang, akhirnya ia mempercayakan Dante kepada seseorang yang ia anggap aman. 

“Ini orang yang sayang aku percaya lah pokoknya untuk nitipin dia,” jelas Tamara.

Ia juga menambahkan instruksi yang diberikan kepada Dante sebelum pergi, “Jadi aku bilang ‘ya sudah deh, aku drop-in dulu deh. Tapi kamu jangan nyebur ya, sampai aku datang ya’.”

Namun, Tamara tidak mengetahui kronologi pasti mengenai kejadian tragis tersebut. Ia baru dihubungi ketika Dante akan dibawa ke rumah sakit. 

“Pas aku ditelpon, kondisinya udah lagi mau dibawa ke rumah sakit,” ungkap Tamara.

Tamara menyatakan bahwa dirinya baru akan memeriksa rekaman CCTV di lokasi setempat setelah tujuh hari berlalu sejak kepergian Dante. Situasi ini tentunya sangat menyedihkan dan menjadi peringatan bagi semua orang tua tentang pentingnya pengawasan terhadap anak-anak, terutama saat berada di dekat air. 

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button