Arena

SBY Tonton Aksi Megawati di Indonesia Arena


Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampaknya tak mau ketinggalan menyaksikan duel eksebisi antara tim voli Korea Selatan Jung Kwan Jang Red Sparks versus Indonesia All Star di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4/2024).

Berdasarkan pantauan Inilah.com di lokasi, SBY tampak datang dan duduk di kursi penonton ketika kedua tim yang akan berlaga tengah melakukan pemanasan. Saat itu Megawati Hangestri salah satu bintang Red Sparks asal Indonesia juga sudah memulai mencicipi lapangan Indonesia Arena.

Sementara itu, SBY datang sendirian menggunakan stelan berwarna merah dan rompi coklat. Kedatangan sosok yang merupakan pemilik tim voli putra LavAni, juga mendapat sambutan tak kalah meriah dari seisi stadion.

Di tribune penonton, sosok ayah dari Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tampak didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo dan Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwo.

SBY merupakan sosok aktif di dunia voli belakangan ini. Ia resmi membantu LavAni pada 1 Desember 2019 silam. Meski berstatus tim kemarin sore, LavAni langsung menunjukkan kualitas di kompetisi elite bola voli Indonesia, Pro Liga.

Sejak kehadirannya, LavAni mampu membuat rekor mentereng dengan merebut dua gelar juara kali Proliga secara beruntun di musim 2022 dan 2023.

Belakangan diketahui, kehadiran LavAni merupakan bentuk ungkapan atau didedikasi SBY mengenang almarhum sang istri, Ani Yudhoyono.

Kehadiran Red Sparks dan laga eksebisi ini juga bertepatan dengan pembukaan Pro Liga 2024. Nantinyal, Proliga 2024 akan berlangsung di sembilan kota di Indonesia mulai 25 April hingga 21 Juli 2024 mendatang.

Klub peserta Proliga 2024 putra terdiri dari enam peserta antara lain juara bertahan Jakarta LavAni Allobank, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank SumselBabel dan Kudus Sukun Badak.

Sedangkan di sektor putri diikuti tujuh tim yakni juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Fastron, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN, Jakarta Elektrik PLN, dan pendatang baru Jakarta Livin Mandiri.
 

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button