Hangout

6 Tahun Menjanda, Angel Karamoy Belum Ingin Buka Hati

Meski sudah enam tahun hidup tanpa suami, namun artis Angel Karamoy masih belum berkeinginan membuka hatinya untuk menerima laki-laki yang ingin menjadi pasangannya.

Mantan istri Steven Rumangkang itu mengaku masih ingin menikmati kesendiriannya dengan ditemani dua anaknya. Bahkan ia menjalani kehidupannya dengan penuh kenyamanan.

Mungkin anda suka

“Happy banget, apalagi anak-anak lagi butuh banyak waktu, ya udah enjoy aja,” ujarnya.

Ketika ditanya apakah masih akan membuka hatinya untuk pria yang ingin menjadi pasangannya, Angel justru membalas dengan kalimat canda.

“Aku sih pinginnya buka rekening, biar tabungan banyak,” guraunya.

Menanggapi statusnya saat ini, perempuan kelahiran 16 Januari 1987 ini meyakini dirinya tidak pernah kesepian. Pasalnya selama ini ia tinggal bersama keluarganya, baik adik, ibu serta dua anaknya.

Sehingga ia mengaku selalu mendapat perhatian dari keluarga besarnya. “Aku tinggal sama adik-adik aku, sama mama, anak-anak juga, jadi selalu ramai, selalu ada kegiatan,” tandasnya.

Sebelumnya artis bernama lengkap Angelica Wilhelmina Karamoy ini menikah dengan seorangan pengusaha Steven McJames Rumangkang pada 26 Januari 2008 silam.

Dari pernikahan itu, Angel dan Steven Rumangkang dikaruniai dua anak yang bernama Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Namun kehidupan cinta mereka kandas setelah keduanya sepakat untuk bercerai pada 2016 lalu.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button