News

Oklin Fia Klaim Konten Jilat Es Krim Cuma Lucu-lucuan

Selebgram Oklin Fia mengaku ide konten jilat es krim yang viral dan menuai hujatan banyak orang, hanya untuk hiburan semata.

Hal itu disampaikan Oklin lewat kuasa hukumnya, Budiansyah, usai menemani kliennya menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2023).

Mungkin anda suka

“Sesuai tadi pemeriksaan, Oklin sudah menyatakan bahwa memang konten itu dibuat untuk sekadar happy-happy saja, lucu-lucuan saja,” ujar Budiansyah kepada wartawan.

Sementara itu, Oklin Fia mengaku konten tersebut dibuat bersama dengan rekan kerjanya sebagai seorang penata rias. Lebih lanjut, dia mengatakan konten tersebut dibuat karena terinspirasi dari konten jilat es krim milik orang lain sehingga dia membuat ulang konten serupa.

“Intinya, kenapa saya buat video itu, karena ada video lain yang membuat video itu juga, jadi saya recreate (buat ulang),” ungkap Oklin.

Diketahui, sebelumnya Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) melaporkan selebgram Oklin Fia ke polisi buntut konten video memakan es krim di depan pria.

Laporan ini diterima kepolisian dan teregister dengan nomor LP/B/2020/VIII/2023/SPKT POLRES METRO JAKPUS/POLDA METRO JAYA.

Oklin dilaporkan atas dugaan pelanggaran Pasal 27 ayat 1 Jo Pasal 45 ayat 1 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button