Hangout

Foto Aksi Panggung Jay B GOT7 Bikin Meleleh Tampil di Jakarta

Leader GOT7, Jay B tampil pertama kali menggelar konser solo di Indonesia, tempatnya di The Kasablanka Hall. Penampilannya sangat ditunggu-tunggu penggemarnya.

Jay B GOT7
Dokumentasi Inilah.com

Jong Han jadi pembuka konser, sebagai pembuka konser, Jong Han menjadi salah satu daya tarik meningkatkan kemeriahan di konser Jay B GOT7 yang digelar pertama kali di Indonesia.

Pada konser perdana Jay B di Indonesia yang bertajuk 2022 World Tour Jay B Tape: Press Pause, penggemar memberikan sebuah kejutan. Tidak disangka, kejutan itu berhasil membuat Jay B terkesima. Bukti tanda cinta IGOT7 Indonesia untuk Jay B terlihat dari video fans project yang dibuat oleh IIU (IGOT7 Indonesia Union).

Jay B GOT7
Dokumentasi Inilah.com

Para penonton yang berada di The Kasablanka Hall pada akhir pekan lalu terkesima. Jay B pun yang berada di atas panggung dan menatap layar terlihat matanya berkaca-kaca.

“Bunga ini seharusnya saya berikan untuk kalian semua. Saya merasa senang karena lagu saya bisa sedikit membantu kehidupan kalian.” kata Jay B sambil memegang erat buket bunga di tangan kanannya, di The Kasablanka Hall, Jakarta, baru-baru ini.

Jay B GOT7
Dokumentasi Inilah.com

Kalimat tersebut membuat seisi ruangan ikut terhanyut. Suasana pun menjadi haru. Rasa terima kasih yang mendapat Jay B ungkapkan usai melihat video yang ditampilkan.

“Tanpa terasa 10 tahun berlalu, ada yang sudah menikah, ada yang menjadi dosen, ada yang menjadi penyanyi seperti saya, bahkan ada yang sudah menjadi orang tua. Bagian tersebut yang membuat saya sangat tersentuh dengan videonya. Terima kasih sudah menyiapkan ini semuanya,” tambahnya.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button