Viral

Fortuner Terbalik di Tol Ngawi, Dua Orang Tewas

Sebuah mobil Toyota Fortuner terbalik di Tol Ngawi tepatnya di KM 551. Kecelakaan ini mengakibatkan dua penumpangnya tewas.

Mobil itu membawa satu keluarga asal Sleman Yogyakarta. Mobil mengalami kecelakaan akibat menabrak pagar pembatas jembatan hingga terbalik.

Akibat kecelakaan itu satu orang pengemudi mobil tewas di lokasi kejadian. Sedangkan satu orang penumpang lainya anak berusia sembilan tahun tewas saat dalam pertolongan medis.

Petugas dari Jasa Marga langsung bergerak untuk memberikan pertolongan kepada para korban.

Korban meninggal adalah Athanasius Sudiar Kristyanto (47) warga Desa Trihanggo Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman Yogyakarta.

Petugas langsung membawa korban tewas langsung ke RSUD dr Soeroto Ngawi berikut tiga orang penumpang mobil yang mengalami luka.

Kronologi kecelakaan ini bermula saat sang sopir Athanasius mengantuk saat menyetir kendaraan. Saat itu dia bersama istri dan dua orang anaknya yang berusia sembilan tahun dan lima tahun. Mobil melaju dari arah Solo menuju Surabaya.

Setibanya di lokasi kejadian pengemudi mobil mengantuk lalu menabrak pagar pembatas jembatan.

Mobil satu keluarga itu terbalik di jalan. Bahkan nyawa satu anak korban Mischa (9) akhirnya tak tertolong. Bocah itu tewas sesaat setelah mendapat pertolongan medis di rumah sakit.

‘’Untuk kronologis lakalantas di jalan tol Ngawi, mobil dari barat ke timur tujuan Surabaya. Pengemudi mengantuk, akhirnya menabrak pembatas jembatan. Ada empat orang. Satu pengemudi tiga penumpang. Satu orang meninggal di lokasi, satu anak usia sembilan tahun meninggal di rumah sakit,’’ kata AKP Zainul Imam Safi’i Kasat Lantas Polres Ngawi, Sabtu (1/1/2022).

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Bangkai mobil fortuner yang mengalami kecelakaan tungal oleh polisi langsung dievakuasi ke pos lakalantas ngawi. Kasus kecelakaan saat ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Ngawi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button