News

Anies Tiba di GBK, Hadiri Deklarasi Sahabat ABI

Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan tiba di Basket Hall Senayan untuk menghadiri deklarasi dari Sahabat Anies Bersama Imin (ABI).

Pantauan Inilah.com, Anies tiba pukul 15.59 WIB disambut langsung Wakil Ketua Dewan Penasehat Sahabat ABI Japto Soerjosoemarno. Anies datang mengenakan kemeja berkelir putih.

Mungkin anda suka

Sebelum Anies, sudah hadir juga Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habis Aboe Bakar Alhabsy yang tiba pukul 15.57 WIB.

Wakil Ketua Dewan Penasihat Timnas AMIN yang juga Ketua Dewan Penasihat Sahabat ABI, Japto Soerjosoemarno menyampaikan, agenda deklarasi itu akan digelar di Hall Basket Senayan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, hari ini pukul 15.00 WIB.

“Acara deklarasi ini bukan hanya pertemuan politik biasa. Ini adalah panggung aksi kita, panggung untuk merapatkan barisan, menjalin hubungan yang lebih erat, dan bersama-sama menjadi motor penggerak perubahan positif untuk Indonesia yang lebih baik, lebih maju, dan lebih inklusif,” tutur Japto dalam siaran persnya, Minggu (26/10/2023).

Japto mengatakan pihaknya akan memperkuat solidaritas, kebersamaan, dan menumbuhkan dukungan positif bagi Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Dan memberdayakan setiap individu untuk berperan aktif dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik,” ujar Japto menambahkan.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button