Viral

Cetuskan Ide Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolri: Saya Apresiasi Setinggi-tingginya ke Pak Kapolda Metro

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran soal ide untuk menggelar Vaksinasi Merdeka Anak.

Hal itu disampaikan dalam launching Vaksinasi Merdeka Anak di SDN Mangga Dua Selatan 01, Jakarta Pusat. Sigit menyebut Polda Metro memiliki waktu selama 15 hari untuk menyelesaikan target vaksin terhadap anak-anak.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya ke Pak Kapolda Metro yang telah mencanangkan Vaksinasi Merdeka Anak. Bahwa dalam 15 hari dengan target 2,4 juta lebih beliau akan menyelesaikan vaksinasi anak-anak ini,” kata Sigit dalam sambutannya, Rabu (5/1/2022).

Mantan Kapolda Banten ini berharap, anak-anak Indonesia khususnya di Ibu Kota bisa mendapatkan proteksi dini dari varian Omicron melalui Vaksinasi Merdeka Anak.

“Secepatnya, kita bisa memberikan proteksi ke anak-anak kita. Ini upaya untuk menyelamatkan anak-anak kita dan keluarga dari transmisi virus yang terjadi saat ini,” jelasnya.

Sigit juga meminta agar ide Kapolda Metro Jaya terkait Vaksinasi Merdeka Anak ini bisa jadi inspirasi Polda lainnya.

“Saya pacu ke Kapolda lain untuk bekerjasama dengan relawan dan stakeholder lain. Agar berpacu untuk mengejar, sehingga kondisi Covid-19 bisa kita pertahankan walaupun ada Omicron,” pungkas Sigit.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button