Viral

Optimalkan Pasar, Bos Indoesports Gelar Program Management Trainee

Mungkin tak banyak yang tahu, jumlah gammers di Indonesia terbesar di Asia Tenggara. Optimalkan pasar, kontribusi ke aset negara Rp30miliar, atau 4,5%.

Tingginya jumlah gamers dan jumlah pendapatan ini menjadi indikasi bahwa industri esports memiliki potensi yang cukup besar di Indonesia. Dan, Indoesports memilih untuk menjadikan awal tahun sebagai introspeksi. Dalam bentuk Program Management Trainee ini diharapkan dapat mendorong bisnis Indoesports secara khusus, dimana pada 2022 Indoesports berencana untuk meluncurkan produk-produk digital terbaru mereka seiring dengan perluasan bisnis yang sudah mulai terlaksana sejak awal Desember 2021.

“Program Management Trainee ini nantinya akan menjadi cikal bakal dari perluasan bisnis Indoesports ke ranah pemasaran digital yang juga menjadi kanal utama dari bisnis Indoesports dan juga sebagai layanan utama untuk client-client Indoesports ke depannya. Bagi generasi muda yang berminat dapat langsung mendaftar di website resmi Indoesports,” papar CEO Michael Lim, Selasa (5/1/2022).

Dikatakan Lim, pemberikan kesempatan bagi generasi muda yang ingin menekuni bidang pemasaran digital sebagai pilihan karir, terutama bagi mereka yang kesulitan mendapatkan pekerjaan selama Covid-19.

“Kami cukup prihatin dengan banyaknya talenta-talenta di luar sana yang kesulitan bersaing di area digital saat ini. Karena banyak brand, termasuk client-client kami pun sekarang lebih fokus untuk melakukan pemasaran digital. Untuk itu kami ingin coba menjadi part of the solution dengan membuka management trainee khusus untuk pemasaran digital yang saat ini pun menjadi bagian penting dalam core bisnis ,” jelas Lim.

Indoesportakan memberikan kompensasi bagi peserta program Management Trainee berupa uang tunai dan juga kontrak kerja penuh waktu di Indoesports. Program Management Trainee ini terbuka bagi semua kalangan terutama yang berminat pada dunia Digital Marketing.

Program ini, kata Lim, sejalan dengan data bahwa Indonesia menjadi negara dengan jumlah gamers terbesar di Asia Tenggara. Hal ini menjadikan Indonesia sebagai negara pendorong utama pertumbuhan industri esport di Asia Tenggara.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button