Viral

Egy Maulana Dipastikan Kembali Merumput Bersama FK Senica

Klub asal Slovakia FK Senica menyatakan Egy Maulana Vikri akan kembali memperkuat klub  tersebut dalam waktu dekat.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Senica menyebutkan para pemain akan kembali berlatih setelah libur Natal.

Secara khusus, akun @fk_senica menyebut Egy akan datang menyusul setelah menjalani laga bersama Timnas Indonesia di Piala AFF.

“Bintang kami asal Indonesia Egy, yang tampil di Kejuaraan Asia, memiliki waktu luang paling singkat. Sayang, di final, mereka kalah dari timnas Thailand dalam laga dua leg, sehingga mereka menempati peringkat kedua.”

“Egy akan bergabung dengan tim kemudian,” tulis pernyataan tersebut tanpa menyebut waktu pasti jebolan SKO Ragunan itu bakal kembali bergabung dengan rekan-rekannya.

Masa depan Egy Maulana di Senica menjadi bahasan karena sesuai kontrak semula, mantan pemain Lechia Gdansk itu hanya mendapat perjanjian membela klub berjuluk Zahoraci itu selama enam bulan dengan opsi perpanjangan.

Ketika Liga Slovakia memasuki jeda musim pada Desember, kontrak Egy pun habis di klub tersebut.

Unggahan media sosial dari FK Senica seolah menjadi jawaban dari nasib Egy di klub yang sudah dibelanya dalam 15 pertandingan itu.

Egy merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia yang tercatat masih dikontrak klub asing selain Witan Sulaeman, Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, dan Syahrian Abimanyu.

Senica akan kembali menjalani laga liga Slovakia pada Februari. Sementara pada bulan ini akan lebih dulu melakoni pertandingan di ajang Piala Liga.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button