News

Posko Milenial AMIN Diresmikan, Duet Anies-Cak Imin Ditargetkan Menang di Kalangan Muda Bogor

Pasangan bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) semakin kompak menyongsong Pilpres 2024. Pasangan dari Koalisi Perubahan itu menghadiri sekaligus meresmikan Posko Milenial AMIN (Anies-Gus Imin) di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/9/2023).

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Dedi A. Roza yang menyambut kedatangan Anies-Cak Imin merasa senang. Dia semakin optimistis pasangan yang diusung partainya bersama NasDem dan PKB itu akan memenangkan Pilpres 2024 di Kabupaten Bogor. “3,8 juta pemilih di Kabupaten Bogor, 2 juta di antaranya adalah pemilih milenial. Insya Allah AMIN menang,” ungkap Dedi, menegaskan.

Anies yang namanya tak henti diteriakkan para milenial yang hadir di tempat tersebut merasa bersyukur bisa menyapa anak-anak muda di Kabupaten Bogor. 

“Bogor adalah daerah yang membutuhkan perubahan. Kalau milenial sudah bergerak mengusung semangat perubahan insya Allah efek tularnya dahsyat. Tidak hanya di Bogor, tapi juga ke seluruh Jawa Barat hingga Indonesia,” tutur Anies.

Menurut Anies, salah satu agenda besarnya untuk kaum milenial adalah menyediakan lapangan kerja secara luas. Gubernur DKI periode 2017-2022 itu telah mendatangi berbagai kelompok anak muda di beberapa daerah untuk mendengarkan aspirasi. 

“Semuanya nyaris (mengeluhkan) tentang ketersediaan lapangan kerja. Itulah kenapa ikhtiar utama kita yaitu mewujudkan tersedianya lapangan kerja bagi milenial,” ujar Anies.

Bersama Cak Imin, Anies menyebut akan melaksanakan berbagai macam kerja-kerja pemenangan di kalangan anak muda. Daerah-daerah lain akan disambangi setelah sambutan dan antusias anak-anak muda Bogor yang dinilainya luar biasa. “Kita berkumpul di sini karena kita ingin menggerakkan perubahan,” kata Anies.

Senada dengan Anies, Cak Imin berharap agar anak-anak muda yang hadir saat peresmian Posko Milenial AMIN mengajak anak muda lainnya untuk bergabung. Semua anak-anak muda di Kabupaten Bogor harus berhasil diyakinkan bahwa pasangan Anies-Cak Imin adalah pilihan tepat. 

“Sampaikan kepada seluruh milenial jika ingin merubah nasib bangsa ini maka gabunglah kepada Milenial AMIN,” tegas Cak Imin.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button