Viral

Song Kang Kembali Tebar Cinta di Drakor Terbaru Wheather People

Setelah sukses perankan drama Korea (Drakor) Nevertheless, kali ini Song Kang kembali menembar cintanya pada drakor terbaru. Dia berpasangan dengan Park Min Young.

Drama JTBC mendatang Park Min Young dan Song Kang Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance (terjemahan literal) telah membagikan dua teaser baru yang menarik.

Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance adalah drama baru tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah namun tak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea, seperti yang inilah.com kutip dari Soompi, Jakarta, Kamis, (06/01/2022).

Park Min Young berperan sebagai peramal umum. Jin Ha Kyung, seorang individu yang cerdas dan sangat terorganisir melakukan segalanya dengan buku dan rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah.

Song Kang berperan sebagai reporter spesial Lee Si Woo, seorang berjiwa bebas yang selalu berpikir di luar kotak. Meskipun IQ-nya 150 yang mengesankan, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

Pada tanggal 5 Januari, drama ini merilis tampilan pertama Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo bersama-sama.

Penggoda pertama menangkap keduanya sedang bekerja di ruang situasi Administrasi Meteorologi.

Lee Si Woo dengan hati-hati memegang tangan Jin Ha Kyung, dan keduanya melakukan kontak mata. Kemudian mereka secara bertahap tersenyum saat mereka saling bertukar tatapan penuh cinta.

Debut Akting Pertama Song Kang

Song Kang memulai debut aktingnya sebagai pemeran pendukung dalam seri televisi komedi romantis tahun 2017 The Liar and His Lover.

Pada tahun yang sama, ia menjadi pemeran dalam drama keluarga Man in the Kitchen.

Dia juga tampil dalam dua video musik: Sweet Summer Night by acoustic duo The Ade and Love Story by Suran.

Pada tanggal 8 Juli 2017, agensinya Namoo Actors mengatur sebuah jumpa penggemar, Introduction to Rookies untuk Song bersama dengan Oh Seung-hoon dan Lee Yoo-jin.

Song menjadi pembawa acara dalam siaran program musik SBS, Inkigayo dari bulan February hingga bulan Oktober 2018 bersama dengan Seventeen Mingyu dan DIA Jung Chae-yeon.

Ia juga bergabung sebagai anggota tetap dari acara ragam Village Survival, the Eight.

Untuk kedua pekerjaannya tersebut, ia dinominasikan untuk Rookie Award pada 2018 SBS Entertainment Awards.

Pada bulan Juli 2018, Song menandai debut layar lebarnya dengan film fantasi Beautiful Vampire.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button