Viral

Dipinjamkan Barcelona, Coutinho Bakal Berseragam Aston Villa Hingga Akhir Musim

Philippe Coutinho resmi berlabuh ke klub Liga Inggris Aston Villa untuk menghabiskan sisa musim 2021/2022 dengan status pinjaman.

Berdasarkan laman resmi Barcelona, Jumat (8/1/2022), terdapat klausul yang memungkinkan Coutinho akan menjadi pemain permanen Aston Villa di musim berikutnya. Selama enam bulan ke depan, gaji mantan pemain Liverpool itu juga akan menjadi tanggung jawab Aston Villa sebagian.

“FC Barcelona dan Aston Villa sudah sepakat untuk meminjamkan Philippe Coutinho hingga akhir musim. Dalam kesepakatan, pemain akan segera menjalani tes medis setelah mendapat izin kerja, termasuk persoalan tentang transfer permanen,” bunyi pernyataan resmi klub.

Coutinho akan tiba di Birmingham, Inggris pada hari ini waktu setempat untuk menyelesaikan segala proses administrasi di tempat barunya.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah empat tahun berada di Camp Nou. Namun, sinarnya tak seterang saat berseragam Liverpool. Coutinho bahkan sempat menjadi pemain pinjaman ke Bayern Muenchen pada musim 2019/20.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button