Hangout

Simple Plan Siap Guncang Everblast Festival 2023

Band pop punk legendaris Simple Plan akan mengguncang festival musik nostalgia tahun 2000an, Everblast Festival 2023 yang mulai bergulir hari ini Sabtu (4/3/2023) hingga Minggu (5/3/2023) besok.

Festival ini juga turut menghadirkan sejumlah musisi internasional dan nasional yang populer pada tahun 2000-an yang membawa kenangan dan nostalgia bagi para penggemar musik di Indonesia.

Mungkin anda suka

Everblast Festival 2023 bisa jadi terasa special karena menjadi rangkaian pembuka tur konser The Harder It Looks Tour Southeast Asia dari Simple Plan. Tur konser ini akan membawa Simple Plan ke beberapa negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Dari jadwal, Simple Plan akan manggung di Untitled Stage sekitar pukul 20.25 WIB.

“Kami bersyukur karena bisa menjadi pembuka tur konser The Harder It Looks Tour Southeast Asia dari Simple Plan di Jakarta. Everblast Festival 2023 akan menjadi tempat yang tepat bagi para penggemar musik untuk mengawali perjalanan mereka dalam menikmati musik-musik nostalgia tahun 2000an,” kata perwakilan Akselerasi Entertainment Arinda Mentari, Sabtu (4/3/2023).

Belum lagi festival musik ini menjadi sangat istimewa karena Akselerasi Entertainment selaku promotor, berhasil menghadirkan The Rasmus. The Rasmus merupakan salah satu musisi internasional yang populer di tahun 2000an dan untuk pertama kalinya datang ke Indonesia.

“Kami sangat bangga dan senang bisa menghadirkan The Rasmus untuk pertama kalinya di Indonesia dan menjadi salah satu line up Everblast Festival 2023. Kami yakin para penggemar musik rock akan sangat antusias menanti penampilan mereka,” Arinda menambahkan.

The Rasmus juga dikenal sebagai band rock alternatif asal Finlandia yang telah merilis banyak lagu hit, seperti “In the Shadows” dan “Guilty”.

Tidak hanya menampilkan para musisi internasional, Everblast Festival 2023 juga akan menghadirkan beberapa musisi lokal yang juga memiliki pengaruh besar pada industri musik di Indonesia pada tahun 2000an. Festival ini akan menjadi tempat yang tepat bagi mereka untuk kembali tampil di atas panggung dan berinteraksi dengan para penggemar.

Everblast Festival 2023 akan menjadi pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para penggemar musik di Indonesia.

“Kami berharap festival ini dapat memberikan pengalaman musik yang menyenangkan dan kami tunggu kedatangannya di hari kedua,” tutur dia.

Pada hari pertama penyelenggaraan Everblast Festival, telah dibuka oleh sejumlah musisi nasional seperti Naff. Sementara grup musik internasional telah dimulainoleh MYMP. Tercatat ada beberapa musisi nasional lain yang akan tampil, mulai dari The Changcuters, Seurieus x Candil, Garasi, Tika Tiwi (T2), Rocket Rockers, Vagetoz, Fade2Black, Closehead, The Banery, Kobe, Sind3ntosca, Hollywood Nobody, dan Geng Juara Kelas (DTBTNS S1) with special guest.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button