Viral

Pratama Arham Tunggu Arahan Coach Tae-yong Soal Berkarir di Luar Negeri

Tampil menjanjikan saat berseragam Timnas Indonesia membuat Pratama Arhan jadi bidikan klub-klub luar negeri.

Bek kiri yang baru berulang tahun ke-20 saat turnamen bergelar tersebut dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di kompetisi antarnegara-negara Asia Tenggara ini.

PSIS, klub Arhan saat ini juga kabarnya sudah siap melepas bintang mudanya asalkan tawaran datang dari luar negeri.

Untuk urusan selanjutnya, Arhan bakal meminta saran Coach Shin Tae-yong soal berkarir di luar negeri.

“Kalau bermain di negara mana, tergantung saran dari pelatih. Saya ikut arahan saja. Saya juga sudah ngobrol dengan coach Shin Tae-yong,” ucap Arhan.

Pratama Arhan mengaku belum tahu lebih lanjut soal kabar klub-klub asing yang tertarik meminangnya. Dia menyerahkan segala urusan perihal transfer kepada agen dan klubnya saat ini.

“Soal rumor tersebut saya kurang tahu karena itu urusan agen saya. Saya hanya tinggal oke-oke saja kalau sudah dapat kabar nanti,” ungkapnya.

Shin Tae-yong memang menginginkan para pemain Indonesia berkarier di luar negeri.

“Hal ini sangat positif bagi Indonesa. Semoga bisa menjadi langkah yang bagus untuk pemain Indonesia,” kata Coach Tae-yong.

“Saya berharap pemain Indonesia bermain di luar negeri seperti Liga Jepang, Liga Korea, atau Eropa,” ucap pelatih asal Korea Selatan ini.

“Mereka harus belajar budaya sepak bola negara maju. Kalau begitu, pasti akan ada perkembangan untuk sepak bola Indonesia,” tutur tandas Coach Tae-yong.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button