Viral

Kelompok Gangster Resahkan Warga Tangerang

Kemunculan kelompok gangster resahkan warga Tangerang. Hal ini setelah beredarnya video viral di media sosial soal keberadaan gangster di Tangerang.

Polsesk Panongan Kabupaten Tangerang turun tangan mencari kelompok gangster yang resahkan warga tersebut.

Kapolsek Panongan IPTU Syamsul Bahri mengakui pihaknya melakukan pengejaran terhadap gangster di Tangerang. Aksi ini viral karena sempat terjadi kejar-kejaran.

“Iya (benar). Itu anggota reskrim saya sama intel yang mengejar,” katanya, Minggu (9/1/2022).

Syamsul menjelaskan dalam penertiban itu, pihaknya mengamankan 11 orang dari kelompok gangster. Polisi juga mengamankan sejumalah barang bukti seperti tiga senjata tajam dari kelompok tersebut.

“Sementara 11 orang gangster kami amankan pada pukul 03.00 tadi, Minggu (9/1). Ada satu celurit dan dua golok yang kita amankan bersama empat kendaraan bermotor yang digunakan mereka,” tambahnya.

Polisi memastikan hingga saat mengamankan gangster tidak ada korban. Karena kelompok gangster itu belum beraksi di lapangan.

Syamsul mengatakan bahwa beberapa dari anggota gangster ini ada yang masih di bawah umur.

“Mereka belum melaksanakan aksinya dan korban sementara belum ada,” ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap ke 11 anggota gangster ini. Untuk yang masih di bawah umur, polisi akan memulangkannya terlebih dahulu.

“Ada beberapa yang kelahiran 2022 dan ada juga beberapa yang di bawah 17 tahun. Nanti kita akan melaksanakan gelar perkara dulu oleh polres,” tuturnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button