Arena

Madura United Vs Persija: Partai Tandang Melelahkan, Macan Tak Mau Pulang dengan Kekalahan

Persija Jakarta harus melakoni laga berat melawan Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-27, Minggu (26/2/2023) sore nanti.

Skuad Macan Kemayoran harus melalui perjalanan panjang dan melelahkan untuk sampai ke Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, markas Laskar Sapeh Kerrab.

Skuad asuhan Thomas Doll itu terbang dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang tepat pukul 14.00 WIB dan tiba di Surabaya pukul 15.30 WIB.

Perjalanan dilanjutkan menggunakan bus mulai pukul 16.30 WIB. Namun karena kerap menemukan kemacetan dan terhambat karena adanya perbaikan jalan, Persija baru sampai di hotel tempat menginap pukul 21.00 WIB.

“Perjalanan tandang kali ini terasa sangat jauh dan melelahkan. Saya belum pernah merasakan hal ini saat saya di Liga Ceko ataupun saat Europa League dan Liga Champions. Walaupun melelahkan, kami yakin bisa bermain dengan baik dari laga-laga sebelumnya,” ucap striker Persija Michael Krmencik.

Namun, bek Persija Maman Abdurahman memastikan akan bermain habis-habisan di laga tandang yang melelahkan ini. Apalagi, Persija kini berada dalam persaingan perebutan gelar juara bersama Persib Bandung dan PSM Makassar.

“Kami sudah jauh-jauh datang ke sini. Jadi kami inginkan hasil positif agar perjalanan kami tidak menjadi sia-sia,” ucap Maman.

Pemain kelahiran Jakarta 40 tahun yang lalu itu pun menginginkan Persija terus berada di trek positif demi menjadi yang terbaik di akhir musim.

“Yang paling penting menurut saya adalah bagaimana kami harus menjaga jarak dengan tim yang di atas dan terus menjaga tim kami terus di jalur juara,” kata Maman.

Persija kini berada di peringkat ke-3 klasemen dengan 50 poin dari 25 laga. Mereka tertinggal enam poin dari PSM Makassar di puncak, dan selisih 2 poin dari Persib di tempat kedua.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button