Market

Keberhasilan Menteri Etho Buat Kimia Farma Tambah 20 Outlet Baru

Kementerian BUMN di tangan Erick Thohir (Etho) terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Hal ini juga dirasakan oleh salah satu BUMN kesehatan yakni PT. Kimia Farma Tbk.

Dengan kepercayaan masyarakat yang terus meningkat tersebut akhirnya Kimia Farma menambah 20 outlet baru di seluruh Indonesia. 

Mungkin anda suka

Direktur Utama PT Kimia Farma Tbk, David Utama mengatakan pembukaan serentak 20 outlet di Indonesia menjadi penanda bahwa kepercayaan masyarakat terhadap perseroan semakin meningkat.

Hal ini menjadi momentum perseroan untuk terus meningkatkan kualitas, serta mutu sehingga dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di bidang kesehatan.

“Saya mewakili Kimia Farma Group menghaturkan rasa syukur dan bangga dengan adanya perluasan ekspansi bisnis yang dilakukan oleh Kimia Farma Laboratorium & Klinik,”ujarnya dalam keterangan persnya, Senin (17/7/2023). 

Sementara itu, Direktur Utama Kimia Farma Laboratorium & Klinik, Ardhy Nugrahanto Wokas menambahkan, perluasan ekspansi bisnis Kimia Farma Laboratorium & Klinik menjangkau hingga ke pelosok negeri dimana 20 outlet baru menyebar serta telah terintegrasi. 

“Kami nantinya Klinik serta Laboratorium Medis dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan seperti pemeriksaan kesehatan, konsultasi dokter, serta pelayanan lainnya. Ditambah dengan adanya ambulance dan Mobile MCU yang dapat dipergunakan bagi client corporate untuk memudahkan karyawan mengakses langsung layanan medical check up atau vaksinasi secara on site,” katanya.

Sebagai informasi, pembukaan 20 outlet secara serentak terdiri dari 11 Klinik Pratama, empat Klinik Utama, lima Laboratorium Medis, serta dilengkapi oleh Ambulance dan Mobile Medical Check Up.

Ada 13 kota yang melakukan pembukaan secara serentak seperti Kupang, Pontianak, Tanjungpinang, Palembang, Garut, Bangkalan, Pati, Majalengka, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Karawang, Bandung, dan Jakarta Barat. 

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button