News

Kampanye Hari ke-27: Ganjar ke Jateng, Mahfud ke Jatim dan Cek Persiapan Natal di Jakarta


Memasuki kampanye hari ke-27, calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo melanjutkan jadwal kampanyenya di Jawa Tengah (Jateng), Minggu (24/12/2023). Sementara pasangannya, Mahfud MD ke Jawa Timur (Jatim) dan mengunjungi sejumlah gereja di Jakarta pada malam harinya.

Mungkin anda suka

Berdasarkan agenda yang diterima, Ganjar Pranowo mengawali hari dengan berolahraga di Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi, Solo dan dilanjutkan sarapan di warung sekitar.

Selanjutnya, dia akan meresmikan Posko Ganjar-Mahfud di Pasar Notoharjo atau Pasar Kliwon dan menghadiri peresmian Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud Banyuanyar, Banjarsari.

Kemudian, Ganjar dijadwalkan menghadiri deklarasi Jaringan Pencak Silat Nusantara (JPSN) untuk Ganjar-Mahfud di De Tjolomadoe. Kegiatan disusul dengan memantau persiapan Natal di Gereja Purbowardayan, Jalan A Yani No.10, Tegalharjo, Kecamatan Jebres.

Tengah hari, dia direncanakan makan siang di Burjo Sadulur Kuningan (SK) 2, Jalan KH Masykur, Jebres dan menghadiri apel siaga Satgas PDIP DPC Kota Surakarta di Taman Sunan Jogo Kali.

Ganjar juga akan hadir dalam pertemuan dengan TPD dan Caleg partai koalisi se-Karanganyar, Jalan KH Samanhudi, Badran Asri, Cangakan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar.

Selain itu, Ganjar juga akan menghadiri diskusi dengan milenial, Gen Z, dan perempuan se-Karanganyar di Rumah Koordinator Relawan Milenial. Kemudian, akan ada pertemuan dengan TPC, Caleg Partai Koalisi, serta relawan se-Sragen di Ndayu Park, Sragen.

Masuk malam hari, dia menghadiri bincang ringan dengan milenial, Gen Z dan Perempuan se-Sragen di Basecamp WIYAS. Agenda ditutup dengan ngopi dan ngobrol bareng dengan pengrajin batik se-Sragen di Batik Windasari Kliwonan, Desa Kliwonan, Sragen.

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD menghadiri acara jalan sehat bersama aliansi pemuda tapal kuda di Lapangan Maron, Gabur, Probolinggo, Jawa Timur pukul 06.00 WIB.
Kegiatan Mahfud MD

Pada pukul 12.00 WIB, Mahfud menghadiri Haul Pendiri Pondok Pesantren Al-Islah di Bungah, Gresik. Kemudian pada pukul 18.20 WIB, Mahfud mengunjungi Romo Kardinal Suharyo dan jajarannya di Gereja Katedral Jakarta.

Sejam berikutnya, Mahfud mengunjungi GPIB Paulus di Menteng, Jakarta Pusat. Menutupi agenda kampanye hari ini, Mahfud mengunjungi GPIP Imanuel di Gambir, Jakarta Pusat pukul 20.35 WIB.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button