News

Istri Gus Dur Susul Yenny Wahid di Rumah Kartanegara

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merasa terhormat dengan kunjungan sebab istri Presiden Keempat RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Sinta Nuriyah ke Rumah Kartanegara. Sebab Sinta Nuriyah secara tiba-tiba menyusul anaknya Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid saat berkunjung ke Rumah Kartanegara.

“Sore hari ini, saya dapat kehormatan kunjungan Yenny Wahid ternyata dadakan ibunya hadir. Tadi kita sebagiamana hubungan saya cukup lama dengan keluarga Gus Dur. Puluhan tahun, sebelum, sejak saya cukup remaja sekarang agak remaja,” kata Prabowo disela-sela menyambut Sinta di kediamannya, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2023).

Sebagai informasi, Sinta tiba di rumah Prabowo tepat pada pukul 18.00 WIB. Saat itu, Sinta tak langsung turun sebab sedang melaksanakan salat maghrib terlebih dahulu di dalam mobil.

Baca Juga:

Tiba di Kertanegara, Yenny dan Prabowo Saling Lempar Hormat

“Ibu takut ketemu salaman sama Pak Prabowo, nanti wudhunya batal jadi salat dulu,” ucap Yenny kepada Prabowo.

Ketika selesai, Yenny dan Prabowo langsung menghampiri mobil dan menyapa Ibunda Yenny Wahid.

Sang ibunda tidak masuk ke dalam rumah lantaran tak akan berlama-lama di kediaman Prabowo tersebut.

Baca Juga:

Kantongi Doa Restu PMII, Cak Imin Makin Pede Hadapi Pilpres

Sehingga, Prabowo hanya menyambut di depan mobil. Sang Ibunda juga turut menyapa para media yang hadir di Kertanegara sore ini.

Sebelumnya, Prabowo juga turut menyambut langsung kedatangan Putri Gus Dur, Yenny Wahid di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2023).

Yenny tiba pada pukul 17.08 WIB menggunakan mobil toyota Alphard berwarna silver. Prabowo nampak menyambut langsung Yenny seturunnya di mobil.

Baca Juga:

Noel-Budiman Dukung Prabowo, Hashim Djojohadikusumo: Mukjizat Tuhan

Setelah itu, mereka nampak menyapa media yang hadir dan bersalaman ala komando. Yenny hadir mengenakan pakaian batik tunik berwarna hitam kuning, sedangkan Prabowo mengenakan seragam kedinasan khasnya berwarna cream.

“Ke dalam dulu ya,” ucap Prabowo kepada.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button