Viral

Anies: Jangan Main-Main dengan Omicron

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk mewaspadai varian baru Omocron.

“Tetap hati-hati, jangan main-main dengan Omicron. Mari tetap jaga protokol kesehatan bersama-sama, demi kepentingan bersama,” katanya saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Jakarta Islamic Center (JIC), Koja, Jakarta Utara, Minggu (30/1/2022).

Menurutnya gejala varian baru COVID-19 yang disebut Omicron itu dinilai tidak ringan dan setiap warga diminta tidak menganggap enteng permasalahan tersebut dengan terus menerapkan prokes.

Pada kesempatan itu dirinya juga menyinggung soal jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta yang akan berakhir pada Oktober 2022 mendatang.

“Jabatan saya akan berakhir pada Oktober 2022. Semoga Jakarta Islamic Center ini terus tumbuh pesat dan segera diperbaiki menjadi masjid yang nyaman dan bagus,” harapnya.

Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertema ‘Kita Capai Kehidupan Bahagia yang Hakiki dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW’ itu, mantan Mendikbud juga menyampaikan rasa kagumnya pada ketertiban para jamaah dari majelis taqlim yang hadir.

“Alhamdulillah, rasanya Jakarta Islamic Center hari ini beda sekali. Begitu masuk langsung terlihat ratusan ibu-ibu berjalan kaki dengan tertib, rapi, dan begitu masuk ke dalam, ibu-ibu memberikan kesan kepada kita semua bahwa Jakarta Islamic Center dapat terus berkembang pesat,” katanya.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Anton Hartono

Jurnalis yang terus belajar, pesepakbola yang suka memberi umpan, dan pecinta alam yang berusaha alim.
Back to top button