Inersia

Aurel Kasih Kejutan, Ashanty Nangis Haru Rayakan Ultah

Aktris Aurel Hermansyah berniat memberikan kejutan kepada bundanya, Ashanty. Awalnya, Aurel memang sengaja tidak ingin hadir di acara ulang tahun ibu sambungnya tersebut pada Kamis, (04/11/2021) dini hari. Ternyata, hal itu adalah sebuah kejutan yang memang sudah dia rancang.

Surprise lah pokoknya,” kata Aurel merahasiakan kejutannya untuk Ashanty, Jakarta, Rabu, (03/11/2021).

Ketika semua kerabat di rumah sudah berkumpul dan memberikan kue ulang tahun kepada istri Anang Hermansyah itu, tiba-tiba Aurel dan Atta Halilintar datang dan memberikan kejutan.

Sontak Ashanty langsung berurai air mata. Perempuan yang kini berusia 37 tahun itu langsung memeluk Aurel dan menciumnya.

Raut muka bahagia terpancar dari keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. Mereka mengabadikan fotonya bersama Aurel, Atta, dan Azriel. Ashanty yang lahir pada 4 November 1984 itu tersenyum lebar dengan membawa kue ulang tahun yang berbalut cokelat itu.

“Happy birthday Bundaku Sayang. Semoga Allah memberkahi terus dan kita sekeluarga samakin kompak,” tulis Atta Halilintar pada akun instagramnya @attahalilintar.

Ashanty terlihat tampil santai menggunakan piyama, sementara Anang dan Azriel menggunakan kaos dan celana pendek.

Mia Umi Kartikawati

Redaktur, traveller, penikmat senja, musik, film, a jurnalist, content creator enthusiast, food lovers, a mom who really love kids. Terus belajar untuk berbagi dan bersyukur dalam jalani hidup agar bisa mendapat berkah.
Back to top button