Arena

Barcelona Ingin Pulangkan Messi ke Camp Nou di Bursa Transfer Musim Panas

Wakil Presiden Barcelona, Rafael Yuste, telah mengonfirmasi bahwa klub Catalan tersebut sedang menjajaki kemungkinan Lionel Messi kembali ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

Meskipun Messi saat ini masih bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG), kontraknya akan segera habis pada Juni mendatang, dan belum ada tanda-tanda bahwa dia akan memperpanjang kontraknya dengan klub Prancis tersebut.

Mungkin anda suka

Rumor tentang keinginan Messi untuk kembali ke Barcelona semakin memanas, dan klub itu dikabarkan berusaha keras untuk merekrut kembali superstar Argentina itu.

“Kami telah berkomunikasi dengan pihak Leo Messi. Leo tahu kami sangat menghargainya dan ingin dia kembali (ke Barcelona),” ujar Yuste.

Bersama PSG, Messi telah menunjukkan performa yang luar biasa dengan mencetak 29 gol dalam 66 penampilan di seluruh kompetisi dan membantu klub Prancis tersebut meraih trofi Ligue 1 dan Piala Prancis. Namun, cinta Messi pada Barcelona dan kota itu masih terasa kuat, dan pihak klub berharap dapat membuat kesepakatan dengan pemain berusia 34 tahun tersebut agar dia dapat melanjutkan sejarahnya di Camp Nou.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, yang juga mantan rekan setim Messi, menyatakan keinginannya agar pemain itu kembali ke klub Catalan tersebut.

Namun, akhirnya keputusan tergantung pada Messi dan kebahagiaannya sendiri. Apakah Messi akan kembali ke Barcelona atau tetap bertahan di PSG, semua masih menjadi misteri yang menarik bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button