Viral

Belum Deklarasikan Sekber, Dasco: Hanya Cocokan Waktu Kedua Ketum

Jumat, 25 Nov 2022 – 15:31 WIB

Mungkin anda suka

Politikus Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (25/11/2022), menyebut pendeklarasian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB bakal segera dilakukan. (Foto: Inilah.com/ Diana Rizki)

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut bahwa pendeklarasian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB akan dilakukan dalam waktu dekat. Hanya saja masih menunggu untuk mencocokan waktu yang tepat bagi kedua ketua umum (ketum) baik Prabowo Subianto dari Gerindra maupun Muhaimin Iskandar dari PKB.

“Harapan kita sih, harapan kita minggu depan itu kalau Pak Prabowo dan Pak Muhaimin itu punya waktu yang sinkron. Kita akan usahakan minimal sebelum tutup tahun itu sudah dideklarasikan,” kata Dasco di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Ia juga menyinggung bahwa untuk sementara ini, walaupun Sekber ini belum diresmikan namun sudah sering menggelar pertemuan.

“Ya sementara sekretariat bersama walaupun belum diresmikan, kami sudah sering kumpul-kumpul, komunikasi disana, melakukan mapping-mapping,” ungkap Dasco.

“Ini hanya mencocokkan waktu saja ketika pak Prabowo atau pak Muhaimin bisa, ini kan pak Prabowonya kemarin ditugaskan presiden banyak ke luar negeri,” lanjut dia.

Sebelumnya, Dasco menunjuk Ahmad Riza (Ariza) Patria, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta sebagai Koordinator Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Prabowo Presiden.

“Sekber tersebut untuk menyerap dan menampung asprirasi masyarakat agar dijadikan perjuangan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024,” jelas Dasco.

Dasco juga menerangkan bahwa Ariza nantinya akan menghimpun para relawan yang mendukung Prabowo untuk maju pada Pilpres 2024.

“Tentu tujuannya agar menghimpun relawan pencinta Prabowo untuk bergerak bersama memenangkan Prabowo Presiden 2024,” tegasnya.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button