Viral

Besok, Komisi I Bawa Nama Jenderal Andika ke Rapat Paripurna DPR

Komisi I DPR bakal membawa nama calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dalam Rapat Paripurna DPR RI pada Senin (8/11/2021).

Rapat Paripurna untuk mengesahkan persetujuan DPR terhadap nama Jenderal Andika sebagai Panglima TNI.

Mungkin anda suka

“Besok Insya Allah jam 10 Paripurna dan Pak Jenderal Andika juga diundang ke hadapan Paripurna,” kata anggota Komisi I Abdul Haris Almasyhari di kediaman Andika, di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (7/11/2021).

Abdul Haris beserta rombongan Komisi I menyambangi kediaman Andika untuk melakukan verifikasi faktual sebagai bagian rangkaian uji kelayakan dan kepatutan terhadap Andika.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku tak banyak membahas hal penting di kediaman jenderal bintang empat itu.

“Tadi ngobrol-ngobrol sekitar hobi kita, hobi olahraga, kebetulan rata-rata hobi olahraga. Jadi kita bicara sekitar itu saja, ngga ada yang penting,” ujarnya.

Selain Abdul Haris, pimpinan maupun anggota Komisi I yang hadir di kediaman Andika, di antaranya Meutya Hafid dan Lodewick Freidrich Paulus dari Fraksi Golkar, Syarif hasan dari Fraksi Demokrat dan Taufik Basari dari Fraksi Nasdem.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Ivan Setyadhi

Dreamer, Chelsea Garis Biru, Nakama, Family Man, Bismillah Untuk Semuanya, Alhamdulillah Atas Segalanya
Back to top button