Ototekno

Cara Membuat Avatar di WhatsApp dengan Mudah dan Praktis

Ototekno

8 Desember 2022 Standard

Mungkin anda suka

WhatsApp baru saja mengumumkan kehadiran fitur avatar yang bisa digunakan untuk mengekspresikan diri saat berkirim pesan ke keluarga ataupun teman.

“Kami membawa avatar ke WhatsApp! Sekarang Anda dapat menggunakan avatar Anda sebagai stiker di obrolan. Lebih banyak gaya segera hadir di semua aplikasi kami,” kata Mark Zuckerberg, CEO Meta, Kamis (8/12/2022).

Pengguna dijanjikan dapat membuat avatarnya dari miliaran kombinasi gaya rambut, karakter wajah, dan pakaian yang beragam.

“Di WhatsApp, kini Anda dapat menggunakan Avatar yang dipersonalisasi sebagai foto profil atau memilih salah satu dari 36 stiker khusus yang menampilkan banyak emosi dan tindakan yang beragam,” ujar pihak WhatsApp dalam keterangan resminya.

Mengikuti jejak Bitmoji Snapchat, avatar dapat digunakan untuk mewakili pengguna untuk membuat stiker yang menampilkan  yang mengekspresikan berbagai emosi yang berbeda.

Berikut Cara membuat avatar :

  • Ketuk Pengaturan.
  • Ketuk Avatar > Buat Avatar Anda.
  • Ikuti langkah-langkah untuk membuat avatar Anda.
  • Ketuk Selesai.

Cara menjadikan avatar Anda foto profil Anda di WhatsApp

  • Ketuk Pengaturan.
  • Ketuk foto profil Anda > Edit > Edit.
  • Ketuk Gunakan Avatar.

WhatsApp berjanji akan terus memberikan penyempurnaan gaya termasuk pencahayaan, bayangan, tekstur gaya rambut, dan banyak lainnya. Sehingga akan membuat Avatar makin baik ke depannya.

“Kami harap Anda menikmati keseruan membuat dan berbagi Avatar, yang nantinya akan diluncurkan kepada pengguna di mana saja mulai hari ini,” pungkas pihaknya.

You may also like

Indosat Ooredoo Hutchison Klaim Sukses Rengkuh 100 Juta Pelanggan

Aplikasi Lensa AI Diduga Rasis dan Rampas Karya Seniman

Hunian Teknologi Mutakhir dengan Sistem Tata Udara Terintegrasi

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button