Viral

Cek Prokes, Kapolda Metro Sambangi Bundaran Bulungan Jakarta

Cek protokol kesehatan (Prokes), Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran sambangi kawasan bundaran Bulungan, Jakarta Selatan.

“Malam ini saya berdialog dengan masyarakat turun ke lapangan melihat langsung bagaimana mereka menghadapi Omicron,” tulis Fadil Imran melalui akun Instagram @kapoldametrojaya, Selasa (15/2/2022).

Mungkin anda suka

Fadil menyusuri jalan sekitar Bulungan sambil membagikan masker kepada pengunjung. Mantan Kapolda Jawa Timur itu menginginkan para pedagang tetap berjualan dengan menerapkan prokes ketat dan melakukan vaksinasi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Membagikan Masker Kepada Masyarakat
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Membagikan Masker Kepada Masyarakat

“Sekaligus berdiskusi dan bergerak bersama masyarakat. Kita harus optimis dalam situasi yang terjadi seperti sekarang ini. Tidak boleh panik, kita harus hidup normal namun tetap waspada dan memperhatikan prokes,” sambungnya.

Dalam video tersebut, Fadil juga berdiksusi dengan sejumlah pedagang tentang kondisi pandemi yang menganggu aktivitas berjualan. Fadil tampak serius mendengar tiap keluhan para pedagang yang pemasukannya tak menentu akibat pandemi.

“Harus optimis agar Omicron cepat berlalu,” tukasnya.

Selain itu, Fadil juga mengingatkan agar pedagang ikut bertanggungjawab menjaga prokes di wilayah dagangnya. Fadil juga memberikan masker serta vitamin agar pedagang tetap kuat dan semangat mencari rezeki di tengah pandemi.

Meski tren lonjakan kasus aktif di Jakarta mulai mengalami penurunan, Fadil menghimbau pedagang dan juga warga tidak mengendorkan protokol kesehatan. Apalagi tidak menggunakan masker saat bepergian.

Ivan Setyadhi

Dreamer, Chelsea Garis Biru, Nakama, Family Man, Bismillah Untuk Semuanya, Alhamdulillah Atas Segalanya
Back to top button