Inersia

Cut Keke Punya Firasat Sebelum Nani Wijaya Meninggal

Cut Keke sempat merasakan firasat sebelum aktris senior, Nani Wijaya meninggal dunia pada Kamis (13/3/2023) dini hari.

Cut Keke menyampaikan, sebelumnya dia mengungkapkan sempat menjenguk Nani Wijaya di rumah sakit. Ia mengungkapkan kondisi artis senior tersebut sempat mengalami drop dan tingkat kesadarannya menurun.

“Ya alat-alat itu sudah cukup banyak, aku pagang tangannya tuh juga udah enggak digenggam gitu enggak ada rekasi enggak ada apa. Padahal sebelumnya pas video call sempat masih ada suara gitu,” ujar Cut Keke saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Kamis (13/3/2023).

Cut Keke menambahkan, dirinya melihat Nani Wijaya yang penuh dengan alat bantu napas. Ia juga sempat merasakan firasat sebelum Nani meninggal dunia.

“Perasaan aku sih sudah engga enak tapi aku selalu bisikin aku bacain qulhu dikupingnya dan aku bilang kalau aku dateng aku juga mendoankan yang terbaik,” lanjutnya.

Cut Keke mengungkapkan, Nani Wijaya merupakan sosok yang baik kepada siapapun. Tak hanya itu, pemeran emak dalam film Bajaj Bajuri tersebut juga memberikan pesan mendalam untuk Cut Keke.

“Kalau orang tua itu selalu disiplin waktu, sama orang selalu baik. Dia juga murah senyum sama orang-orang,” lanjutnya.

Pantauan inilah.com di lokasi rumah duka, Nani Wijaya selesai dimandikan di kediamannya di Jalan Besakih VII, Sentul pukul 10.00 WIB. Pemain Bajaj Bajuri juga terus berdatangan seperti Coni Suteja, Fanny Fadillah yang akrab disapa Ucup, dan Said Saleh. Tak hanya itu hadir juga aktris lainnya yaitu Feby Febiola dan juga Jajang C. Noer.

Rencanannya, Nani Wijaya akan dimakamkan di TPU Karang Tengah dan akan disholatkan di Masjid Al-Munawaroh.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button