Inersia

Diisukan Tinggalkan YG Entertainment, Berapa Total Kekayaan Lisa BLACKPINK?

Lisa BLACKPINK dikabarkan mendapat tawaran sebesar 100 miliar won atau sekitar Rp1,2 triliun akan meninggalkan YG Entertainment. Sumber itu mengatakan tawaran itu datang dari luar Korea Selatan.

Lisa BLACKPINK juga dikatakan banyak diminati oleh perusahaan di negara-negara Asia, termasuk China.

“Dari apa yang saya pahami, [agensi] di negara-negara seperti China telah menyatakan keinginan mereka untuk menawarkan Lisa jaminan sekitar 100 miliar won,” kata sumber Nate Entertainment, seperti dikutip Koreaboo.

“Lisa memiliki pengaruh penuh tidak hanya di negara asalnya Thailand, tetapi juga di pasar Asia Tenggara,” lanjutnya. Kabar ini langsung meledak dan membuat netizen heboh. Dalam hitungan menit setelah berita tersebar, saham YG Entertainment langsung turun, meski masih belum jelas apakah Lisa akan keluar dari agensi atau tidak. Lisa BLACKPINK mendapat tawaran Rp 1,2 triliun. Itu terposting pada 10:43 pagi KST, dan saham YG Entertainment turun 1,33 persen pada menit berikutnya.

Seiring dengan anjloknya harga saham YG Entertainment, penggemar juga mendukung saat gadis asal Thailand itu pindah agensi. Lisa juga menceritakan penganiayaan yang pernah Lisa alami sejak debutnya pada tahun 2016.

Fans mengungkap sejumlah perlakuan YG terhadap apa yang mereka anggap sebagai perlakuan tidak adil terhadap Lisa, termasuk ketidakhadiran Lisa di Paris Fashion Week, kurangnya promosi untuk debut solonya, pengeditan poster promosi Lisa yang klaimnya tidak pantas.

Sayangnya, YG Entertainment belum merilis pernyataan terkait masa depan Lisa BLACKPINK saat ini.

Nilai kekayaan Lisa BLACKPINK

Adapun anggota termuda BLACPINK ini sendiri tercatat menurut media South China Morning Post memiliki nilai bersih kekayaan US$14 juta atau setara Rp215,05 miliar. Sumber pendapatan utamanya berasal dari penjualan album dan banyaknya merek yang menaunginya.

Selain itu ia telah merilis album solo pada 2021, Lisa juga jadi brand ambassador MAC, Celine, Bvlgari, dan Prada. Nama idol kelahiran Thailand ini juga terpakai sebagai duta merek pertama di Asia untuk Wiski Scotch merek Chivas.

Lisa juga saat ini menjadi brand Ambassador dari produk kecantikan Moonshot. Selain itu Lisa juga memiliki kerja sama dengan Adidas, AIS Thailand, Penshoppe dan Samsung.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button