Inersia

Dilempar Gelas Usai Manggung di Holywings, DJ Soda Tak Mau Lagi Dekati Fans

Disc Jockey (DJ) asal Korea Selatan mendapat perlakuan tidak mengenakkan saat tampil di Holywings, Batam. DJ Soda atau yang memiliki nama lengkap Hwang So Hee itu dilempar gelas oleh penonton.

Aksi pelemparan gelas itu terekam kamera pengawas atau CCTV. Ketika itu DJ Soda tengah menyelesaikan aksi panggungnya dan turun dari DJ booth, saat itulah sebuah gelas kaca melayang ke arahnya.

Mungkin anda suka

“Ketika saya meninggalkan stan DJ setelah pertunjukan hari ini, seorang pria melemparkan gelas ke arah saya pergi dan pecahan kaca itu terciprat ke kaki saya,” tulis @deejaysoda di akun Instagramnya.

Dari peristiwa itu, dirinya mengaku sangat terkejut dan syok, DJ Soda juga mengalami luka di bagian pergelangan kaki kanannya karena pecahan beling dari gelas yang dilempar. Bahkan ia juga tidak lagi mau lebih dekat dengan penggemar.

“Saya sangat suka melihat penggemar saya lebih dekat untuk berinteraksi lebih banyak tetapi jika insiden seperti ini terjadi, saya tidak bisa keluar untuk melihat kalian dekat lagi,” jelasnya.

Tak mau lagi terulang peristiwa yang sama, ia juga meminta kepada para penggemar untuk bisa menjaga etika saat pertunjukan. “Tolong jaga etika dan sopan santun kalian,” tambahnya.

Back to top button