Inersia

Dion Wiyoko Ungkap Karakter Yohan Sangat Melekat di Kehidupan Pribadi

Dion Wiyoko masih membintangi peran Yohan dalam sekuel film Cek Toko Sebelah 2Ia mengatakan bahwa karakter Yohan sangat relate dengan kehidupan pribadinya.

”Banyak ya yang related di kehidupan pribadi, mungkin foto kali ya. Yohan kan  fotografer, meskipun saya bukan fotografer profesional tapi saya suka foto,” kata Dion saat Media Visit di Inilah.com, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Seperti kita tahu, di film sebelumnya Yohan memiliki hobi fotografi yang membuat ia enggan mengurusi toko milik keluarganya. Lebih lanjut, Yohan juga mempunyai Istri yang diperankan oleh Adinia Wirasti.

”Terus juga punya istri ya saya juga sudah pasti related, istrinya bikin kue ya sama kurang lebih kayak gitu,” tuturnya.

Namun, Dion menyampaikan ada juga yang tidak sama seperti kehidupan pribadinya. Karakter Yohan di film Cek Toko Sebelah 2 mempunyai seorang adik yang bernama Erwin. Sedangkan dalam kehidupan nyatanya, Dion memiliki seorang kakak.

”Kalo abang adik sih, beda cerita. Kalau kehidupan pribadi saya, saya punya kakak bukan adik,” tambahnya.

Hal itu tidak menjadi sebuah masalah bagi Dion untuk memerankan Yohan sebagai sosok Kakak bagi Erwin yang diperankan oleh Ernest Prakasa. Karakter Yohan sudah sangat melekat bagi Dion Wiyoko.

“Karena karakter yohan sudah melekat gitu, pas di ajak film Cek Toko Sebelah 2 ini ya senanglah. Akan ada lagi karakter Yohan, Ayu, dan lain-lain akan hidup lagi,” papar Dion.

Sekuel Cek Toko Sebelah 2 akhirnya rampung dan siap tayang pada 22 Desember 2022. Pada film ini, Ernest Prakasa selaku sutradara akan mengangkat isu konflik keluarga dari Koh Afuk. Kisah drama keluarga ini masih akan tetap di balut dengan humor yang segar dan menghibur penonton.

SINOPSIS

Melanjutkan kisah sebelumnya tentang dua bersaudara Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko), di kisah ini Erwin melamar Natalie (Laura Basuki), kekasihnya. Agnes (Maya Hasan), ibu Natalie, adalah seorang perempuan yang keras dan hanya bisa merasa nyaman ketika berada dalam kendali penuh. Ia tidak bisa mempercayai Erwin seratus persen, sebagian karena perbedaan kelas sosial, yang menurut Agnes menjadi salah satu sumber kegagalan rumah tangga antara dia dan suaminya dahulu.

Sementara itu, Afuk (Chew Kinwah) mulai memberikan tekanan kepada Yohan dan istrinya Ayu (Adinia Wirasti) untuk segera memiliki anak. Sebelumnya, Yohan selalu beralasan bahwa ia belum mapan. Ketika bisnisnya semakin maju, Afuk pun menagih janji Yohan.

Padahal Yohan dan Ayu, merasa bahwa punya anak adalah komitmen serius, dan mereka berdua belum siap mental.

Bagaimana Erwin mengatasi berbagai tantangan dari Agnes demi bersatu dengan Natalie? Apakah Afuk bisa mengubah keputusan Yohan dan Ayu? Saksikan hanya di Cek Toko Sebelah 2.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button