Ototekno

Edisi Piala Dunia Qatar 2022, PUBG Mobile Hadirkan Lionel Messi

PUBG Mobile mengumumkan tampilan baru dan 20 item baru bertema Lionel Messi yang akan hadir di game tersebut.

“Sangat menyenangkan melihat PUBG Mobile mengungkapkan item yang telah kami kerjakan bersama, saya tidak sabar untuk melihat para pemain menggunakan kostum baru kami yang luar biasa,” kata Lionel Messi dalam keterangan pers, Kamis (24/11/2022).

Mungkin anda suka

Pesepak bola legendaris tersebut memulai debutnya di PUBG Mobile bersama dengan koleksi kostum dan item spesial yang akan membantu pemain melepaskan kekuatan dan energi mereka di medan pertempuran.

“Bekerja dengan PUBG Mobile merupakan pengalaman yang luar biasa, dan saya sangat bangga dengan hasil yang telah dicapai oleh kemitraan ini – saya sendiri menantikan untuk terjun ke medan perang dan menggunakan item-item ini!” ujar Messi.

Lebih lanjut, pemain dapat menjadi sosok legenda tersendiri dalam sejumlah kostum bertema Captain Messi, serta aksesori terbaru dengan ornamen, parasut, wajan, dan lainnya.

Item bertema Messi Football Icon mencakup kostum, aksesoris kepala, ransel, helm, panci, Bizon PP-19, Mini14, MK47, AKM, ornamen, dan granat bertema baru. Selanjutnya ada item bertajuk Messi Super Legend yang meliputi kostum, topi, topeng , dan parasut.

Terakhir, ada item Messi Collaboration berupa kostum, pesawat, hoverboard, dacia, dan ornamen. Pemain juga masih bisa mendapatkan Jersey Eksklusif Kolaborasi PUBG Mobile X Messi melalui event berbagi undangan. Namun, pemain harus segera bergegas karena ini hanya akan tersedia dalam waktu yang terbatas.

“Bekerja sama dengan Messi sangatlah menyenangkan, dan suatu kehormatan bagi kami untuk bisa mengabadikannya di PUBG Mobile,” ujar Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games Vincent Wang.

“Ini adalah momen besar bagi pemain PUBG Mobile dan penggemar sepak bola, dan saya harap semua orang menikmati melepaskan kekuatan mereka dengan item dalam game yang benar-benar spesial ini,” imbuhnya.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button