Inersia

Empat Foto Romantis Nadzira dan Ameer Azzikra, dari Menikah hingga Kecupan Terakhir di Kening Jenazah

Istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa menampilkan empat foto kebersamaannya dengan suaminya, Ameer Azzikra. Kebersamaan selama enam bulan pernikahan sangat berkesan bagi Nadzira.

Pada akun instagram istrinya  @enazirashf_, dia menampilkan empat foto kebersamaan dengan Ameer. Pertama saat Nadzira dan Ameer menikah dan memamerkan buku pernikahannya. Mereka tampak menggunakan baju pernikahan bernuansa putih.

Pada slide kedua, Nadzira bersama Ameer sedang menikmati perjalanan wisatanya. Tampak Nadzira dan Ameer memegang kain yang menutupi kepala mereka.

Kemudian, pada foto ketiga, terlihat Nadzira dan Ameer tampak tersenyum mesra. Foto tersebut memperlihatkan Ameer memegang memeluk istrinya dari belakang.

Selanjutnya, pada foto keempat, terlihat Nadzira memberikan kecupan terakhir di kening jenazah Ameer. Sebelum bagian kepala Ameer ditutup kain kafan.

Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin, (29/11/2021), karena menderita penyakit infeksi hati atau liver. Ameer meninggal pada usia 20 tahun.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Mia Umi Kartikawati

Redaktur, traveller, penikmat senja, musik, film, a jurnalist, content creator enthusiast, food lovers, a mom who really love kids. Terus belajar untuk berbagi dan bersyukur dalam jalani hidup agar bisa mendapat berkah.
Back to top button