Viral

Erick Thohir Dapat Jersey Messi dari Pemilik PSG

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendapat jersey Lionel Messi. Tak tanggung-tanggung jersey tersebut didapat langsung dari Qatar Investment Authority (QIA), pemilik Paris Saint Germain (PSG).

Pertemuan Erick dengan Sheikh Faishal Bin Thani Al Thani, Chief of Asia-Pacific & Africa Investments itu tidak hanya membahas persoalan sepak bola. Erick mengabarkan perusahaan pelat merah juga akan menjalin kerja sama dengan QIA.

Mungkin anda suka

“Dengan Lembaga investasi terbesar dunia yang dimiliki negara Qatar dan juga otoritas yang memiliki saham klub sepak bola Paris Saint Germain (PSG), kami membahas ketertarikan QIA untuk bekerja sama dengan BUMN di bidang pariwisata, energi, dan lain-lain,” kata Erick, Senin (8/11/2021).

Bos Mahaka Grup itu optimis dengan perekonomian Indonesia. Kerja sama dengan QIA ini semakin membuktikan perekonomian Indonesia sangat menjanjikan.

“Kepercayaan ini menandakan betapa besar potensi Indonesia di mata dunia. Tentu kerja sama bisnis yang dibangun dengan prinsip saling percaya dan menghormati. Dengan prinsip utama kerja sama yang tak sekadar dihitung dari sisi finansial, tapi dampaknya bagi pembangunan manusia,” tandas Erick.

Back to top button