Viral

Gala Sky Masih Proses Pemulihan Saat Vanessa dan Bibi Dimakamkan

Gala Sky Ardiansyah putra dari pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Jatim Surabaya saat kedua orang tuanya dimakamkan di tempat pemakaman Taman Makam Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (05/11/2021).

“Kondisinya proses pemulihan,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi di Surabaya, Jumat (5/11/2021).

Sebelumnya Gala sempat di rawat di RSUD Kertosono Nganjuk. Kurniawan Eko dokter bedah  RSUD Kertosono mengatakan saat di CT-scan Gala tidak ada tanda-tanda pendarahan di otak. Hanya mengalami luka ringan, ada luka lecet di kepala sebelah kanan dan lebam di mata kiri. 

“Setelah di CT-Scan tidak ada tanda-tanda pendarahan di otak,” imbuhnya.

Diketahui mobil All New Mitshubishi Pajero Sport dengan nomor polisi B 1284 BJU mengalami kecelakaan di Tol Jombang KM 672, saat perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya.

Ada lima orang di dalam mobil tersebut yakni Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Sky Ardiansyah, pengasuh Gala, Siska Lorenza dan sopir Tubagus Joddy. Kecelakaan ini menyebabkan Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Willi Nafie

Jurnalis, setia melakukan perkara yang kecil untuk temukan hal yang besar
Back to top button