Ototekno

Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Selain merilis ponsel layar lipat anyarnya, Samsung juga resmi meluncurkan ponsel flip terbarunya, Samsung Galaxy Z Flip4 5G. Pengumuman ini disampaikan dalam acara Galaxy Unpacked yang diselenggarakan live streaming malam ini, Rabu (10/8/2022).

Samsung Galaxy Z Flip 4 5G masih hadir dengan dual SIM. Sama seperti Galaxy Z Fold4 5G, prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 Octa-core dengan kapasitas baterai 3.700 mAh.

Mungkin anda suka

Smartphone berukuran penuh ini dapat dilipat agar sesuai dengan kantong berukuran kecil. Desain ringkas terlipat berukuran 6,7 inci. Dengan layar sampul berukuran 1,9 inci menampilkan berbagai pemberitahuan dan memungkinkan Anda berinteraksi secara intuitif.

Desain Galaxy Z Flip4 5g Hadir Dengan Engsel Yang Lebih Ramping Dan Bodi Kaca Hazed Dan Rangka Metal Glossy - inilah.com
Desain Galaxy Z Flip4 5g

Samsung Galaxy Z Flip4 5G dibuat dengan bingkai aluminium terkuat untuk melindungi engsel sehingga Anda dapat membuka dan fokus pada hal-hal penting. Sampul depan dan sampul belakang pada Samsung Galaxy Z Flip4 5G terbuat dari kaca terkeras di Galaxy Z.

Untuk kapasitas memori, Galaxy Z Flip 5G menyediakan lebih sedikit dibandingkan Galaxy Z Fold4 5G, yaitu 8GB. Galaxy Z Flip3 5G juga merupakan ponsel lipat tahan air pertama di dunia. Dengan peringkat IPX8, membuat smartphone ini dapat berada di kedalaman air 1,5 meter hingga 30 menit.

Namun, Galaxy Z Flip 5G tidak mendukung fitur stylus S-Pen. Samsung Galaxy Z Flip 5G menyediakan empat warna, seperti Essential Graphite, Genderless Pink Gold, Bora Purple dan Contemporary Blue.

Untuk harga, Galaxy Z Flip 5G dibanderol lebih murah dibandingkan Galaxy Z Fold4 5G, yaitu mulai dari Rp14 juta hingga Rp17 juta.

  • Kapasitas 128GB: Rp14 juta
  • Kapasitas 256GB: Rp15 juta
  • Bespoke Edition 256 Gb: Rp 15,5 Juta
  • Kapasitas 512 GB Rp 17 Juta

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button