Inersia

Intip Rumah yang Jadi Tempat Rizky Cekik dan Banting Lesti Kejora

Pasca Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), rumah keduanya tampak sepi.

Rumah bergaya minimalis di Jalan Gaharu III Nomor 10 A, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan nyaris tak ada aktivitas berarti.

Pantauan Inilah.com di lokasi sekitar pukul 11.30 WIB, rumah mewah yang diduga sebagai tempat kejadian perkara (TKP) tampak lengang.

Tak banyak aktivitas berarti di sekeliling rumah yang terletak persis di tikungan Jalan Gaharu III. Hanya terlihat beberapa kendaraan sepeda motor terparkir di seberang rumah.

Kediaman Leslar tampak tertutup rapat dengan tembok putih dan pagar hitam yang menjulang setinggi kurang lebih 2 meter.

Mobil Alphard bernopol L 35 LAR yang pada Kamis (29/9/2022) malam terparkir di depan rumah kini tak lagi terlihat.

Di samping itu, belum dapat diketahui pasti apakah Lesti dan Billar berada di kediamannya atau tidak.

Sebelumnya diberitakan, Lesti melaporkan suaminya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lesti juga telah membuat visum atas laporan tersebut yang dibenarkan oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. “Semalam kita harus visum dulu. Jadi, untuk laporan ini, wajib visum dulu,” ucap Nurma.

Dalam keterangan yang diberikan Polda Metro Jaya, terkuat bahwa KDRT yang dilakukan Rizky adalah mencekik dan membanting Lesti akibat sang suami ketahuan selingkuh.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button