Inersia

Istri Indra Bekti Ungkap Rasa Bahagia Suaminya Sudah Pulang ke Rumah

Indra Bekti sudah pulang ke rumah usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Istrinya, Aldilla Jelita ungkap rasa bahagia lewat unggahan di akun instagram pribadinya.

“Alhamdulillah wa syukurillah ya Robbku, Kami sudah di rumah sekarang,” tulis Aldilla seperti Inilah.com kutip dari Instagramnya  Jakarta, Selasa (24/1/2023).

Dalam postingannya tersebut, nampak Aldilla memeluk erat suaminya, Indra Bekti dengan tatapan haru bahagia karena suaminya sudah tidak lagi berada di rumah sakit.

“Aku sudah enggak bisa banyak nulis apa-apa lagi. Pikiran dan tubuh ini cuma tertuju untuk kesehatan suamiku, Indra Bekti dan keluargaku semata,” harapnya.

Lebih lanjut, Indra Bekti pun nampak sudah tidak memakai alat-alat medis seperi infus dan sebagainya. Tidak hanya Aldilla, Bekti juga mendapat pelukan hangat dari saudara istrinya.

Aldilla menganggap bahwa saudaranya itu sudah banyak membantu memberikan yang terbaik secara maksimal.

“Terima kasih banyak saudaraku tersayang, mak riry_rempong, tidak ada kata lagi untukmu, terbaik dari yang terbaik,” ungkap Aldilla.

Selain itu, ia juga mengucapkan rasa terima kasih terhadap seluruh pihak yang telah mendukung dan memberikan semangat atas kesembuhan suaminya.

Begitu banyak orang yang membantu dan ikut mendoakan kesembuhan Bekti. Aldilla mengaku tulus memberi rasa terima kasih untuk yang sudah membantu baik dari segi manapun.

“Maafkan jika banyak nama yang tidak bisa aku tuliskan dan jabarkan. Tapi doaku benar-benar tulus untuk kalian bahwa yang terbaik untuk kalian, Ya Robb,” tulisnya.

Sementara itu, ia meminta maaf jika kurang memberikan informasi terbaru mengenai perkembangan kesembuhan suaminya, Bekti. Namun, ia menyampaikan bahwa saat ini kondisi suaminya kian membaik dan pihaknya terus melakukan yang terbaik demi kesembuhannya.

“Sekarang kondisi masbek berangsur baik, tinggal mata, pikiran dan langkah kakinya yang sedang kami usahakan untuk masbek. Bismillah ayah sehat dan terus semangat, Amiin,” tutupnya.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button