Viral

Kalah Lawan Emak-emak, Jambret Kabur Tinggalkan Motor

Seorang pelaku jambret kabur meninggalkan sepeda motornya usai lantaran kalah melawan emak-emak saat beraksi  jalan Desa Wotsogo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jumat (20/5/2022).

Aksi penjambretan itu berawal saat korban Suin (43), berhenti di sebuah warung untuk membeli es dibuntuti pelaku yang  menggunakan sepeda.

Mungkin anda suka

“Sebelumnya korban dari rumah temannya di daerah Jatirogo, kemudian dalam perjalanan pulang ke Kecamatan Kenduruan korban berhenti membeli es di warung yang ada di Desa Wotsogo, Kecamatan Jatirogo,” kata Kapolsek Jatirogo IPTU Suganda, Sabtu (21/5/2022).

Pelaku  juga berhenti di warung tersebut. Untuk berusaha mengelabuhi korban, pelaku mondar-mandir dan kemudian juga sempat pesan minuman es.

Ketika terdapat kesempatan karena dinilai korban sudah lengah, pria yang masih belum diketahui identitasnya langsung menarik tas slempang milik korban. Akibat ditarik pelaku jambret itu tas milik korban hingga mengalami putus dan pelaku kabur membawa tas korban sambil mendorong motornya.

“Setelah tasnya ditarik, korban kemudian teriak maling-maling dan berusaha merebut tasnya dengan dibantu oleh saksi yang bernama Shellani Nining Fitria dengan cara menabrakkan sepeda motor yang digunakan saksi ke sepeda motor pelaku. Lalu sempat terjadi saling tarik dan dorong,” ucapnya.

Karena korban dan saksi sama-sama perempuan membuat pelaku berhasil kabur dengan membawa tas milik korban yang berisikan surat-surat penting serta uang Rp 4.400.000. Pelaku lari ke arah ladang tebu milik warga sekitar, sementara sepeda motornya ditinggalkan begitu saja.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Willi Nafie

Jurnalis, setia melakukan perkara yang kecil untuk temukan hal yang besar
Back to top button