ArenaBanten

Lewat Adu Pinalti Kesebelasan Pers Tumbangkan Kesebelasan Pemkot Kendari

KENDARI – Kesebelasan Pers Kota Kendari menang 3:2 melawan kesebelasan Pemkot Kendari lewat adu pinalti dalam eksebisi pertandingan sepakbola rangkaian HUT Kota Kendari ke 191, di Lapangan sepakbola Puuwatu, Minggu (8/5/2022) sore.

Di awal babak pertama permainan berlangsung imbang karena kedua kesehatan masih dengan kekuatan penuh sehingga kedua kesebelasan saling serang, namun kesebelasan Pers lebih dulu menjebol gawang kesebelasan Pemkot, namun hanya selang satu menit, lewat sepakan Kapolresta berhasil menyamakan kedudukan.

Baca juga: Arus Balik Masih Berlanjut, Lalu Lintas Gerbang Kota Alami Peningkatan

Hingga peluit panjang babak pertama berakhir skor 4:2 untuk kemenangan kesebelasan Pers.

Usai turun minum kesebelasan Pemkot Kendari menambah satu gol melalui sepakan wali Kota Kendari skor menjadi 4:3, tak berselang lama kesebelasan Pemkot menyamakan kedudukan, setelah kapolres lolos dari jebakan offside dan menggetarkan gawang Kesebelasan Pers yang dikawal Siswanto Asis. Skor 4:4 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Dalam adu pinalti, akhirnya kesebelasan Pemkot Kendari harus mengakui kemenangan Kesebelasan Pers dengan skor 3:2.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menyampaikan terimakasih pada para jurnalis di Kota Kendari yang telah banyak membantu pemerintah Kota Kendari dalam menyebarluaskan kegiatan dan pembangunan di Kota Kendari.

“Pembangunan di Kota Kendari ini tak lepas dari peran teman-teman wartawan yang terus memberitakan,” ucapnya saat membuka pertandingan.

Pertandingan persahabatan ini kesebelasan Pemkot terdiri dari Wali Kota Kendari sebagai Kapten, Ketua DPRD Kota Kendari, Kapolresta Kendari, Komandan Kodim, dan para kepala OPD. Sedangkan Kesebelasan Pers terdiri dari perwakilan sejumlah media di Kota Kendari, diantaranya Kendari Pos, Rakyat Sultra, Telisik.id, Antara Sultra.com, RRI Kendari dan TVRI Kendari.

Back to top button