Viral

Luhut Minta Rakyat Tak Pojokkan Pihak Ingin Bantu Lawan COVID-19

Menteri Kordinator Bidang Maritim dan Investasi (Marinves) Luhut Binsar Pandjaitan meminta seluruh masyarakat  tidak memojokkan kelompok atau perorangan yang memiliki niat membantu pemerintah untuk ikut mengatasi  pandemi COVID-19 di tanah air.

“Mari kita apresiasi segala bentuk usaha yang dilakukan setiap orang atau kelompok dalam kepentingan penanganan pandemi di tanah air, sehingga mereka yang punya niat tulus dan semangat solidaritas tinggi untuk melihat negeri ini bangkit lalu pulih merasa mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat Indonesia,” kata Luhut dalam Konferensi pers virtual yang disiarkan Youtube Sekretariat Presiden, Senin, (8/11/2021).

Luhut menekankan kemungkinan diterapkan kembali pembatasan mobilitas serta syarat tes PCR bukan berarti pemerintah inkonsisten. Tetapi itu adalah bagian dari penanganan pandemi sesuai perkembangan kasus COVID-19.

“Ini sekarang seperti science and art jadi memutuskan ini seperti operasi militer, kita melihat dengan cermat, jadi jangan ada pikiran kemana-mana ini kok berubah-ubah, tidak begitu,” tutupnya.

Willi Nafie

Jurnalis, setia melakukan perkara yang kecil untuk temukan hal yang besar
Back to top button