Bisnis

MCC20 Indonesia Construction Kompilasi Data Serah Terima Proyek Huayue Nickel Cobalt

Senin, 28 Nov 2022 – 22:31 WIB

Mungkin anda suka

PT MCC 20 pada Agustus 2022 melalui rekan-rekan muda lainnya di Departemen PT MCC 20 Proyek PT Huayue Nickel Cobalt di Indonesia memliki tingkat penyelesaian 95%. (Foto: MCC20 Indonesia Construction)

Departemen PT MCC 20 Proyek PT Huayue Nickel Cobalt di Indonesia mulai menata dan mempersiapkan bahan-bahan penyelesaian sejak Januari 2022. Hal ini dilakukan di bawah bimbingan para karyawan lama di mana sekelompok mahasiswa baru dapat berkembang dengan pesat.

Hanya dalam beberapa bulan, mereka bisa menyelesaikan, menyusun dan mengelompokan volume a-built, yakni pedoman pengoperasian bangunan.

“Seperti yang telah kita ketahui bahwa bahan penyelesaian merupakan kristalisasi tenaga kerja dan kebijaksanaan semua tenaga kerja teknik dan teknis dari semua keseluruhan proyek,” kata Zhong Deming dari Departemen PT MCC 20 Proyek PT Huayue Nickel Cobalt dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (28/11/2022).

Menurut dia, ini merupakan bagian penting dari sebuah proyek. Begitu juga dengan catatan tertulis dari seluruh proses proyek yang merupakan bagian penting dari sebuah proyek.

“Catatan tertulis dari seluruh proses proyek, merupakan dasar utama untuk audit, manajemen penerimaan dan pemeliharaan peralatan serta perbaikan proyek,” ujarnya.

Pada saat yang sama, penyelesaian itu merupakan dokumen dasar untuk penyelesaian berikutnya dan pengirimin proyek. “Ini memainkan peran penting dalam pengalaman konstruksi dan meningkatkan tingkat manajemmen teknologi konstruksi,” tutur Zhong.

PT MCC 20 pada Agustus 2022 melalui rekan-rekan muda lainnya di Departemen PT MCC 20 Proyek PT Huayue Nickel Cobalt di Indonesia memliki tingkat penyelesaian 95%. Ini terdiri dari 17 unit dan 13 kelompok.

Untuk setiap kelompok dibagi menjadi dua jurusan, yaitu struktur sipil dan elektromekanik. Setiap jurusan dibagi menjadi dokumen teknis konstruksi, catatan uji konstruksi, catatan proses konstruksi dan catatan penerimaan kualitas teknik dan lain lain. Akhir gulungan ditutup dengan dokumen penerimaan penyelesaian.

Pada saat yang sama, semua bahan penyelesaian harus dicatat dengan benar, akurat, lengkap dan komprehensif. Untuk sistem harus sistemastis dan tabel harus dengan tulisan tangan diisi dengan rapi dan diklasifikasikan ke dalam buku.

Sementara pengkodeaan penyelesaian Proyek Huayue merupakan salah satu tautan penting. Pengaturan kode harus dilakukan dengan sistematis, membutuhkan logika dan akurasi tingkat tinggi.

Data yang terdapat di setiap tautan harus membentu kode identifikasi yang lengkap, setiap volume data harus mudah untuk dibedakan, mudah ditemukan dengan cepat dan akurat. Hal ini menuntut setiap tim staf data serah terima memiliki kemampuan membuat rencana secara keseluruhan dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi agar dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Rekan-rekan muda dari PT MCC 20 Proyek PT Huayue Nickel Cobalt memiliki semangat, kebijaksanaan dan ketekunan, serta memenuhi syarat untuk bertanggung jawab. “Mereka merupakan talenta muda yang berkembang dengan cepat berada di Proyek Huayue,” imbuhnya.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button