Hangout

Menengok Area Kampung Betawi di Jakarta Fair 2022

Kamis, 30 Jun 2022 – 18:01 WIB

Kampung Betawi Jfk (Foto ist)

Pameran multiproduk terbesar, termegah dan terlama kini telah kembali. Pandemi Covid-19 yang sempat merehatkan Jakarta Fair Kemayoran selama  dua tahun ini nyatanya tidak menjadi batasan antusiasme pengunjung untuk datang kembali. 

Berbagai macam kuliner, promosi produk, diskon besar-besaran, hingga ragam  hiburannya ini telah lama dinantikan para pengunjung jakarta fair setelah dua tahun  rehat akibat Pandemi COVID-19. Pihak panitia penyelenggara pun telah menyiapkan  event terbesar, terlengkap dan telama se -Asia Tenggara ini dengan protokol yang ketat. 

Ada beragam zona ataupun area kuliner lokal hingga multinasional di Jakarta  Fair Kemayoran 2022, yakni Kampung Betawi. Selain itu, Jakarta Fair menyediakan  hiburan unik serta tak meninggalkan budaya lokal Jakarta yang juga event Jakarta Fair  merupakan perhelatak Kota Jakarta.

Kampung Betawi yang berlokasi di Gambir Expo dekat Pintu masuk F, JIExpo  Kemayoran ini sajikan menu kuliner khas DKI Jakarta, rumah adat betawi, panggung,  pagelaran seni mulai dari musik, tari topeng, ondel-ondel, dan serta berbagai keunikan  yang masih kental dengan adat dan budaya betawinya. 

“Kesini sama anak mau nyobain dodolnya sama soto betawinya, sekalian mau liat  penampilan-penampilan di panggung juga di Kampung Betawi,” ujar salah satu  pengunjung kampung betawi. 

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2022 dibuka mulai 9 Juni dan akan  berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai  produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.  

Back to top button