Arena

Menpora Goda Kaka Cabut dari Brazil Jadi Superstar di Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menyambut baik kedatangan legenda AC Milan dan juga Real Madrid, Ricardo Kaka ke Indonesia.

Dito dalam kesempatan makan malam bersama di Plaza Indonesia, Sabtu (3/6/2023), sepintas juga menyampaikan harapan kepada legenda asal Brasil.

Mungkin anda suka

Dengan nada sedikit bercanda, Dito menawarkan agar Kaka dapat hengkang dari negara asalnya dan menetap di Indonesia untuk menjadi ikon sepak bola Nasional.

“Kaka, kamu punya banyak sekali fans di Indonesia. Sepak bola adalah olahraga paling digemari di Indonesia. Kita punya penduduk sekitar 270 juta orang dan hampir 70 persen diantaranya penyuka sepak bola,” kata Dito dalam sambutan.

“Mungkin jika kamu bosan di Brasil, kamu bisa pindah ke Indonesia dan menjadi super star di sepak bola kami,” sambung Dito.

Harapan sang Menteri tak main-main. Mengingat, ia menganggap Kaka yang sudah memenangkan banyak penghargaan termasuk Ballon d’Or 2007 silam sebagai ikon sepak bola terbaik di masanya.

Dito juga berharap kedatangan pemegang 193 caps bersama Milan di periode pertama, kembali menyemarakkan dan menghidupkan ekosistem dan situasi olahraga khsusunya sepak bola.

“Saya sebagai perwakilan pemerintah menyambut hormat footbal player legend kita dan juga semua yang telah hadir di sini,” tutup Dito.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button