Viral

Panjatkan Doa untuk Eril, Wapres Video Call Ridwan Kamil

Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mengucapkan belasungkawa kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas wafatnya sang putra Emmeril Khan Mumtadz, melalui panggilan video, di sela kunjungan kerja Wapres di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (04/06/2022).

“Saya ikut menyampaikan belasungkawa kepada ananda Eril, Emmeril Khan Mumtadz. Mudah-mudahan diterima di sisi Allah, mudah-mudahan, dan Pak Ridwan Kamil sekeluarga diberi kesabaran, ketabahan,” ujar Wapres didampingi istri Wury Ma’ruf Amin.

Ridwan Kamil pun mengucapkan terima kasih kepada Wapres dan menyampaikan dirinya beserta keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Eril.

“Insyaallah dengan doa dari mbah Kiai dan ibu. Kami sudah mengikhlaskan. Anaknya anak soleh. Di luar dugaan orang tuanya, banyak yang mendoakan,” ujar Ridwan Kamil.

Ridwan kemudian memberi tahu Wapres bahwa dirinya juga tengah bersama istri Atalia Praratya.

“Assalamualaikum,” sapa istri Ridwan Kamil kepada Wapres.

Wapres pun meminta istri Ridwan Kamil untuk mengikhlaskan kepergian Eril yang semata-mata karena kehendak Allah SWT.

Adapun Ridwan Kamil pada kesempatan tersebut sempat meminta waktu kepada Wapres untuk bertemu secara langsung di lain kesempatan, guna berbincang banyak hal dengan Wapres.

“Kapan waktu izin menghadap. Mau bercerita macam-macam,” mohon Ridwan Kamil.

“Mari-mari, ditunggu,” sambut Wapres.

Wapres kemudian membacakan doa untuk anak Ridwan Kamil, lalu memberitahu Ridwan Kamil bahwa dirinya sedang berada di Surabaya dalam kunjungan kerja dan baru saja akan kembali ke Jakarta.

“Saya di airport Surabaya ini,” kata Wapres.

“Oh, menuju ke mana Abah?” tanya Ridwan.

“Menuju ke Jakarta,” jawab Wapres.

Mengakhiri percakapan, Ridwan Kamil kembali berterima kasih atas ucapan belasungkawa yang disampaikan Wapres. Dia mendoakan Wapres selalu dalam kondisi sehat.

“Abah sehat-sehat ya. Kami semua sayang Abah. Terlihat awet muda, alhamdulillah,” ujar Ridwan Kamil.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Ibnu Naufal

Menulis untuk masa depan untuk aku, kamu dan kita.
Back to top button