Viral

Prabowo Sebut Penentuan Capres 2024 di Last Minutes

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberi sinyal akan menentukan calon Presiden yang akan berlaga di Pilpres 2024 jelang akhir masa pendaftaran pasangan Capres dan Cawapres pada Oktober 2023 mendatang.

Hal ini diungkapkan Prabowo usai menerima kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Mungkin anda suka

“Biasanya di Indonesia itu last minutes, dan tentu last minute itu tapi harus dimulai dengan persahabatan,” kata Prabowo.

Hingga detik akhir, partai politik masih memiliki waktu yang panjang untuk melakukan penjajakan dan menjalin komunikasi politik yang lebih intensif.

Untuk itu, sambung dia, pertemuan dengan AHY merupakan bentuk komunikasi politik yang menjadi langkah awal dalam membangun koalisi di Pilpres 2024.

“Kita ingin menjalin komunikasi dan merintis kerja sama dengan sebanyak mungkin pihak. Untuk sama-sama bekerja keras untuk mencari solusi terbaik dari kesulitan yang dihadapi bangsa Indonesia, intinya itu,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu, Prabowo dan AHY juga belum memutuskan untuk berkoalisi.

“Kan kita bicara komunikasi politik, masih ada waktu lama satu tahun,” pungkasnya.

Back to top button