InersiaOtotekno

PUBG Mobile Kembali Gelar Jawara Cup Season 2

Sukses dalam gelaran turnamen antar komunitas terbesar pertamanya, PUBG Mobile kembali hadirkan Jawara Cup Season 2.

Turnamen yang khusus dibuat untuk mendukung komunitas pemain PUBG Mobile atau PUBG Mobile Jawara Community (PMJC) ini kembali diadakan berkat antusiasme dan jiwa kompetitif komunitas yang sangat tinggi pada season pertamanya bulan lalu.

Mungkin anda suka

Pada Jawara Cup Season 1, antusiasme komunitas yang tinggi terlihat dari jumlah peserta yang berpartisipasi. Tercatat lebih dari 15.000 pemain yang berkompetisi pada Jawara Cup Season 1 di mana 3.819 pemain mendaftar pada kategori solo player sedangkan 11.308 pemain lainnya mendaftar pada kategori squad player di mana satu squad terdiri dari empat pemain sehingga membentuk 2.827 squad.

“Kami sangat senang melihat antusiasme ribuan peserta yang mendaftar dari 400 kabupaten atau kota dari 34 provinsi di Indonesia untuk mengikuti turnamen antar-komunitas terbesar di Indonesia yang kami gagas pada bulan lalu,” kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia, dalam keterangannya kepada Inilah.com.

“Selama pertandingan, jiwa kompetitif mereka sangat terasa baik pada saat babak qualifier maupun grand final. Melihat semangat dan masukan-masukan dari mereka, maka kami dengan bangga mempersembahkan Jawara Cup Season 2 yang pastinya tidak akan kalah seru dari season pertamanya,” lanjut dia.

Pendaftaran untuk mengikuti Jawara Cup Season 2 telah dibuka mulai 12 November hingga 21 November 2021. Cara pendaftarannya pun online sehingga memudahkan tim komunitas untuk mendaftarkan timnya agar bisa mengikuti Jawara Cup Season 2.

Tim komunitas hanya perlu mengakses ke www.pmjc.id, lalu masuk ke halaman ‘Esports’, lalu pilih ‘Daftar Tim’, kemudian masukkan data yang dibutuhkan dan klik ‘Submit’ setelah semua data terisi.

Babak qualifier Jawara Cup Season 2 akan diadakan pada 22-26 November 2021 dan babak grand final bakal digelar pada 30 November 2021.

Pada Jawara Cup kali ini, PUBG Mobile telah mempersiapkan prize pool UC senilai Rp285 juta untuk tim komunitas yang memiliki mental menjadi jawara selanjutnya.

Adapun jenis kompetisi yang dipertandingkan dalam Jawara Cup Season 2 adalah squad TPP (Third-Person Perspective) di setiap provinsi. Agar membuat semakin seru, PUBG Mobile akan mempertemukan para jawara dari masing-masing provinsi untuk diadu kembali di babak grand final demi mencari jawara sesungguhnya.

Ikhsan Suryakusumah

Emancipate yourselves from mental slavery, none but ourselves can free our minds...
Back to top button